Sukses

Entertainment

Jadi Produser, Ini 5 Harapan Dedy Corbuzier Buat Film Knight Kris

Fimela.com, Jakarta Melihat industri film Indonesia yang kurang produktif mengangkat film bertema anak-anak, Deddy Corbuzier merasa terpanggil. Dari keresahan tersebut, maka lahirlah sebuah film animasi berjudul Knight Kris.

Film Knight Kris dikerjakan Deddy bersama Viva Fantasia. Deddy, selaku eksekutif produser dalam film tersebut, mengaku sudah sejak tiga tahun lalu mencurahkan perhatian untuk membuat film ini.

Preskon film Knight Kris (Adrian Putra/bintang.com)

“Saya menyukai tantangan dan kreativitas, makanya pas ada yang mengajak saya berkreativitas saya selalu siap mensuport sepenuh hati,” terang Deddy saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Sebagai bukti keseriusan dalam membuat karya, Deddy sudah menggelontorkan dana sebesar Rp. 18 miliar.

Menurut ayah dari Azka Corbuzier ini, angka tersebut wajar karena membuat film animasi yang berkualitas memang mahal. Film animasi superhero ini menceritakan tentang pencarian diri seorang anak untuk menjadi pahlawan bagi desa nya. Selain menjadi eksekutif produser, Deddy Corbuzier juga menjadi pengisi suara di film Knight Kris.

Beberapa nama terkenal juga dilibatkan untuk menjadi pengisi suara.  Mereka di antaranya Chika Jessica, Stella Cornelia, dan Kaesang Pangarep. Film Knight Kris l tayang perdana di seluruh bioskop Tanah Air mulai hari ini, 23 November 2017. Berikut ini ada lima harapan Deddy Corbuzier untuk film Knight Kris.

1. Deddy Corbuzier dan Anak-Anak

Bagi Deddy Corbuzier, sosok Rina Nose juga tak penting dalam hidupnya. Baginya, dalam wawancara tersebut, dirinya bekerja dan mendapatkan bayaran. Tak peduli dengan videonya seperti apa. (Adrian Putra/Bintang.com)

Deddy Corbuzier punya mimpi memiliki film yang bisa dinikmati anak-anak Indonesia, dan ia berharap salah satunya adalah Knight Kris. “Karena anak-anaklah yang nantinya akan meneruskan untuk memajukan Indonesia," kata Deddy Corbuzier di Jakarta, belum lama ini.

2. Deddy Corbuzier dan Keluarga

Preskon film Knight Kris (Adrian Putra/bintang.com)

Sebagai produser, Deddy Corbuzier sangat berharap film Knight Kris bisa menjadi film layar lebar yang layak ditonton keluarga dan mendidik.

3. Penonton dan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier yang saat ini tengah menghadapi somasi pihak Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Deddy Corbuzier sadar betul, penonton Indonesia masih kurang berminat untuk menonton film bertema anak anak. Karena itu, ia tidak terlalu berharap film Knight Kris banyak meraih keuntungan. Bagi Deddy, paling tidak dari film Knight Kris, bisa menjadi bukti kepeduliannya terhadap anak-anak selaku penerus bangsa

4. Masa Depan Deddy Corbuzier

Preskon film Knight Kris (Adrian Putra/bintang.com)

Bagi Deddy Corbuzier, film Knight Kris setidaknya bisa menjadi bukti kepeduliannya terhadap anak-anak selaku penerus bangsa. "Kalau ada 10 anak Indonesia yang menonton film ini dan mengubah masa depannya saya sudah bangga," kata Deddy.

5. Deddy Corbuzier dan Produser

Deddy Corbuzier. (Adrian Putra/Bintang.com)

Deddy Corbuzier berharap dengan film Knight Kris bisa mempengaruhi produser film di Indonesia untuk membuat film anak yang berkualitas dan tentunya mendidik."Semoga saja PH lain mau membuat film anak," harap Deddy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading