Sukses

Entertainment

Naysila Mirdad Lempar Pujian Terhadap Sosok Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Naysila Mirdad mau berbagi sedikit cerita mengenai sosok [Roestiandi Tsamanov](3172007 ""), pria yang sudah sekitar 2 tahun menjalin asmara dengannya. Menurut Nay, Roestiandi yang diketahui sebagai seorang pengusaha adalah sosok pria yang sangat dewasa yang bisa membimbing dirinya untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi.

"Baik banget, sabar sekali, pekerja keras banget tapi penyayang, dewasa, membimbing aku, terus sabar," ungkap Naysila Mirdad di Pasific Place, SCBD, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Naysila Mirdad (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya itu, usia sang kekasih yang terpaut cukup jauh dengan dirinya juga dianggap Naysila Mirdad sebagai kelebihan lain. Nay yang masih kerap memiliki sifat manja diusianya yang sudah 29 tahun mengakui jika kekasihnya tersebut memiliki tingkat kesabaran yang luar biasa.

"Kan aku sama dia beda jauh umurnya, dia bisa sabar hadapi aku yang suka manja," tambah Naysila Mirdad.

Naysila Mirdad dan kekasihnya (Instagram/ (Instagram/naymirdad)

 

Jawaban Naysila Mirdad Soal Perkawinan

Naysila Mirdad (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jika sudah begitu, lantas apa yang membuat Naysila Mirdad masih enggan melenggang ke pelaminan? Disinggung hal tersebut, anak kandung Lidya Kandow itu pun memberikan jawaban yang diplomatis.

"Namanya setiap perempuan pasti mau berumah tangga, berkeluarga, mau punya keturunan, kan itu pasti. Cuma kan ada hal-hal yang dipersiapkan, mau secara mental, psikologis. Lagian ada hal-hal lain yang itu harus disiapin kecocokannya," tandas Naysila Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading