Sukses

Entertainment

Disebut Berselingkuh, Ternyata Jennifer Dunn Pernah Menikah

Fimela.com, Jakarta Sejak disebut merebut suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris, nama artis Jennifer Dunn ramai jadi bahan gunjingan. Bukan dengan Faisal, ternyata Jennifer telah menikah dengan Bobby Michael Reza, beberapa tahun lalu.

Bukti pernikahan mereka terungkap saat akun @jenniferdunreal mengunggah foto saat Jennifer dan Bobby memamerkan buku nikah pada 20 November 2017 lalu.

Jennifer Dunn usai melangsungkan akad nikah dengan Bobby MIchael Reza (Instagram/@jenniferdunreal)

Dalam foto tersebut, Jennifer tampak mengenakan kebaya dengan rambut disanggul. Di sebelah kanannya berdiri seorang lelaki. Mereka tampak sedang tersenyum sambil memperlihatkan buku nikahnya.

Bukti pernikahan Jennifer Dunn diperkuat, dengan foto yang sama dengan foto yang diunggah makeup artis, Aldo Akira, lewat akun Instagram pribadinya @aldoakira. Foto tersebut diunggah Aldo pada 11 Maret 2015 lalu. Aldo juga yang merias Jennifer saat itu.  

 

Ucapan Selamat

Dalam keterangan foto, Aldo menulis tagar #AkadNikah#Akad#Wedding. Salah satu akun @zeesantosa mengucapkan selamat kepada Jennifer Dunn. "Congrats @jejedun🙏."

Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza (Instagram/@aldoakira)

Dalam foto yang lain, Jennifer Dunn tampak bahagia atas pernikahannya itu. Disaksikan sejumlah tamu, Jennifer terlihat sedang melepas kumpulan balon putih ke udara.

"Sepertinya sayah kenal mereka hehehe.. :D keren do! ;)," tanya akun @mayasekartaji. "@mayasekartaji thank you darl. iya ini #pernikahan #jenniferdunn #celebrity 😊," jawab Aldo. 

Pernikahan Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza pada 2015 lalu memang berlangsung diam-diam, tanpa sorot media. Keduanya pun kini telah berpisah. 

Disebut Berselingkuh

Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti (Bintang Pictures)

Sebelumnya, nama Jennifer Dunn sempat ramai diberitakan terkait kasus narkoba yang dilakukannya. Namun, belakangan ia disebut berselingkuh dengan suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris. Oleh Sarita, Jennifer disebut telah merusak rumah tangganya.

Kekesalan pun tak dapat dihindarkan oleh putri Sarita dan Faisal. Baru-baru ini, misalnya, ia melabrak Jennifer di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Namun, ternyata publik tak banyak yang tahu, sebelum kabar tersebut muncul, Jennifer Dunn rupanya telah menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading