Sukses

Entertainment

Foto Telanjang Tersebar, 5 Selebriti Ini Mengaku Di-hack

Fimela.com, Jakarta Menjadi populer memang tak selalu menyenangkan. Terkadang para penggemar melakukan hal dibatas wajar. Seperti menghack akun selebriti Hollywood idola dan menyebarkan foto telanjang mereka, misalnya.

Aksi peretasanyang dilakukan membuat para selebriti Hollywood ini menanggung malu. Banyak dari mereka yang merasa terganggu dengan foto telanjang yang tersebar luas di internet.

Beberapa di antara mereka bahkan membawa masalah tersebut ke ranah hukum. Di antara banyak peretas, salah satu di antaranya pun masuk ke dalam tahanan dan harus mendekam di sana selama 10 tahun.

Siapa saja selebriti Hollywood yang harus menanggung malu karena setiap orang bisa melihat foto telanjangnya di internet? Jangan sampai nggak tahu, dilansir dari Ranker, ini kisah mereka!

1. Emma Watson

Pada tahun 2014, Emma Watson menjadi taget peretasan setelah mencuitkan pendapatnya tentang peristiwa peretasan. Ia mengatakan bahwa para hacker miliki empati yang rendah.

Pada tahun 2017 ia pun kembali menjadi korban peretasan. Meski bukan foto benar-benar telanjang, foto dirinya yang tengah berada di ruang ganti saat melakukan fitting pun tersebar.

2. Jennifer Lawrence

Pada tahun 2014 foto telanjang Jennifer Lawrence tersebar saat ada peristiwa peretasan massal yang dilakukan oleh The Fappening. Jennifer Lawrence, Rihanna dan beberapa korban hack lainnya pun menuntut Google sebesar US$100 juta karena memanfaatkan foto mereka yang bocor.

3. Kristen Stewart

Pada tahun 2017, Kristen Stewart pun menjadi korban peretasan. Foto telanjangnya tersebar di internet. Foto-foto tersebut memperlihatkan kebersamaannya dengan kekasihnya, Stella Maxwell.

4. Scarlett Johansson

E-mail Scarlett Johansson dihack dan beberapa fotonya pun tersebar di internet. Christoper Chaney, pelaku yang terlibat peretasan tersebut pun ditahan selama 10 tahun penjara.

5. Dakota Johnson

Pada Agustus 2017 foto pribadi Dakota Johnson diretas. Dilansir dari Ranker, foto-foto yang diretas tersebut memperlihatkan dirinya yang tengah telanjang, serta saat bersenang-senang dengan temannya di kolam renang. Bahkan ada foto yang menunjukkan dirinya tengah mandi dengan Addison Timlin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading