Sukses

Entertainment

Ternyata Segini Jumlah Pajak Belanja Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Sensasi sepertinya masih enggan meninggalkan Jennifer Dunn. Di tengah ramai drama perselingkuhan yang menyeret nama perempuan 28 tahun tersebut, Jeje, sapaan akrab Jennifer Dunn, kembali menyedot perhatian publik.

Kali ini, khalayak dibuat geger, lantaran jumlah pajak bea cukai belanjaan perempuan yang dua kali tersangkut kasus narkoba itu beredar luas di jagat maya. Lewat salah satu unggahan akun gosip di Instagram, terkuaklah nilai pajak bea cukai yang harus dibayarkan Jeje.

Gambar yang merupakan screenshot unggahan Jeje di akun Path-nya itu memuat rincian biaya pajak bea cukai, di mana jumlahnya mencapai puluhan juta rupiah. Pada bagian bawah kertas putih berstempel lunas itu, tertera jumlah yang harus dibayarkan Jeje, yakni Rp36.264.000.

Tak perlu lama sampai netizen memberi tanggapan di unggahan tersebut, di mana kebanyakan dari warga dunia maya melontarkan kritik pedas untuk perempuan yang diketahui menikah pada 2015 silam itu. Beberapa di antaranya bahkan berani me-mention akun Instagram Jeje.

"Bebas tinggal minta sama om," tulis pemilik akun @wiwiesyah. "Halah kayak uang yang dikeluarin hasil kerja halal saja," saut pemilik akun @hiprenses. Komentar dengan nada-nada serupa pun kedapatan tampak diunggahan jumlah pajak belanja Jennifer Dunn tersebut.

Kehidupan Jennifer Dunn Dikenal Mewah

Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, kehidupan Jennifer Dunn bisa dikatakan glamor. Dalam berbagai kesempatan, Jeje tampak menghabiskan waktu berlibur, juga kedapatan belanja berbagai barang mewah.

Gaya hidup Jeje ini sempat mendapat komentar Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisal Harris, lelaki yang kabarnya menjalin hubungan spesial dengan Jeje. "Berhura-hura contohnya perempuan itu (Jennifer Dunn) merayakan ulang tahun di club dan open bill, bebas mau menghabiskan berapa, buka botol minuman dan lainnya," ucap Sarita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Jennifer Dunn Kerap Dapat Fasilitas dari Faisal Harris?

Gaya hidup serba mewah Jennifer Dunn dikatakan Sarita Abdul Mukti sebagai hasil menjalin hubungan dengan suaminya, Faisal Harris. Mulai dari mobil mewah, hingga perjalanan mewah ke Bali, semua dibeberkan Sarita.

"Ketika kami liburan menggunakan economy class, perempuan itu (Jennifer Dunn) business class untuk menyusul suami saya ke Bali dan lainnya. Menurut saya, itu hura-hura, perempuan itu (Jennifer Dunn) bisa membeli segala macam barang-barang," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading