Sukses

Entertainment

5 Potret Kemesraan Darius dan Donna Agnesia di Italia

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya dikenal sebagai salah satu rumah tangga artis Indonesia yang jauh dari gosip. Seperti diketahui, kisah cinta mereka berawal saat Darius dan Donna pertama kali bertemu di Plaza Senayan, Jakarta, pada tahun 2005 silam.

Kala itu Donna bertemu dengan Darius yang berprofesi sebagai model dan presenter yang kala itu mengantar pacarnya. Donna saat itu menjadi presenter program Highlight Piala Konfederasi pada 2005 lalu. Pada 2005, ia dan Darius tampil dalam acara World Cup Center.

 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

Selama sebulan mereka tampil dalam acara itu. Usai acara itu, mereka juga tampil bareng dalam acara musik. Hubungan Donna dengan kekasihnya ternyata kandas di tengah jalan. Hal yang sama juga terjadi pada Darius. Pada Agustus 2006 hubungan Darius dan Donna pun makin lengket.

Seperti diketahui, Donna dan Darius menikah pada 30 Desember 2006. Tidak mudah untuk menjaga keharmonisan rumah tangga selama selama 11 tahun. Pasangan ini kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke luar negeri.

 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

Salah satu contohnya adalah saat Donna Agnesia dan Darius Sinathrya berlibur ke Italia. Lantas seperti apa keromantisan pasangan ini saat berlibur ke Italia? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Habiskan Waktu di Italia

 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

Di tengah padatnya jadwal, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menyempatkan waktu untuk berlibur ke Italia. Mereka terlihat berpose di sudut kota Roma, Italia.

2. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Nonton Pertandingan Sepak Bola

 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

Pada salah satu postingan foto, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya terlihat sedang menikmati pertandingan sepak bola. Saat itu, mereka sedang menonton pertandingan AS Roma melawan Lazio.

3. Kemesraan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya di Colosseo

 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

Tidak hanya menonton pertandingan sepak bola, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya juga tampak berpose di depan Colosseo.

4. Ciuman Mesra Donna Agnesia dan Darius Sinathrya di Colosseo

 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

Saat berada di Colosseo, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sempat berpose seakan-akan sedang mencium.

5. Kencan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya di Stadion

 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

Selain menonton pertandingan AS Roma melawan Lazio, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya juga menyempatkan diri untuk melihat pertandingan Juventus melawan Barcelona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading