Sukses

Entertainment

Setelah Melabrak, Ini Pesan Shafa Harris untuk Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan video saat Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn di depan umum. Saat ditemui awak media, Shafa pun menjelaskan bagaimana kronologi kejadian yang menjadi buah bibir publik itu.

"Teman aku lagi mau beli Sour Sally, I have no idea kalau misalnya dia (Jennifer Dunn) bakal ada di situ. Ternyata dia lagi antre," cerita Shafa.

 

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

Bertemu tak sengaja dan putuskan untuk melabrak Jennifer Dunn, Shafa Harris mengaku sengaja merekam momen tersebut. "Terus aku ke belakang, teman aku lagi ngantre, aku suruh video-in, Iya itu teman aku yang video-in," ungkapnya.

Dan baru-baru ini, Shafa membuat kembali publik heboh dengan mengunggah foto Jennifer Dunn di akun Instagram pribadinya. Pada foto tersebut, terdapat tulisan 'Me no study. Me no care. Me go marry a millionare. If he die, me no cry. Me go marry another guy'.

 

Jika dalam bahasa Indonesia artinya, 'Aku tidak sekolah, aku nggak peduli. Aku akan menikah dengan jutawan. Jika ia mati, aku nggak akan nangis karena aku akan menikah dengan pria lain'.

"Can u relate @jejedunn," tulis Shafa Harris sebagai keterangan foto. Dan secara blak-blakan, Shaafa me-tag akun Instagrm milik Jennifer Dunn. Tentu saja postingan foto itu membuat publik jadi heboh.

Komentar-komentar Warganet di Postingan Shafa Harris

Tak ayal postingan Shafa Harris soal Jennifer Dunn pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Di kolom komentar, banyak warganet yang melontarkan komentar bernada pedas pada Jedun.

"Wkwkwkw dasar PELAKOR GATAU MALU," ujar akun gitaapr14. "Namanya juga wanita bayaran.. dia hidup cuma untuk uang.. bahkan tubuhnya bisa di beli dengan uang.. so disgusting," kata akun heyrutheeee.

Gara-gara Komentari Kasus Jennifer Dunn, Ashanty Dibully

Kasus Jennifer Dunn yang dilabrak oleh Shafa Harris memang cukup mencuri perhatian. Tak terkecuali bagi Ashanty. Lewat Instagram Story, istri dari Anang Hermansyah itu bahkan ikut mengomentari kasus perselingkuhan Jennifer Dunn.

Komentar Ashanty terhadap kasus Jennifer Dunn seolah menjadi bumerang. Banyak warganet yang justru membully Ashanty, yang dinilai kurang berempati terhadap perasaan Sarita dan keempat anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading