Sukses

Entertainment

Susan Sameh Menangis Dengar Shafa Harris Dipukul Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Susan Sameh nyatanya menaruh simpati terhadap sosok Shafa Harris, anak dari Faisal Harris dan Sarita yang melabrak Jennifer Dunn. Bahkan, saat rekaman Shafa diduga dipukul oleh sang ayah beredar luas di sosial media, Susan mengaku sampai menangis.

"Lihat video Shafa yang ditampar papahnya aku nangis, padahal di situ nggak ada gambar, cuma suara saja. Tapi aku nangis ngerasain, 'gila sakit hati banget'," ujar Susan Sameh di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

 

Menurut Susan, Shafa yang sebenarnya ingin mempertahankan keluarganya dari gangguan Jennifer Dunn malah mendapat penganiayaan dari sang ayah berupa pukulan.

"Bukannya dapat pembelaan, tapi malah digampar, itu kan sakit banget," tambahnya.

Kekasih Fero Walandouw itu pun mengatakan tahu persis dengan perasaan Shafa Haris saat ini. Pasalnya, saat masih kecil, Susan pun sempat merasakan hal yang sama dengan Shafa Haris meski tidak sampai mendapat pukulan dari sang ayah.

"Dia sudah ngerasain sakit hati banget dengan keluarganya terus sekarang dia di gituin sama ayahnya," paparnya.

Memang, kejadian dugaan pemukulan Shafa Haris oleh sang ayahnya sempat beredar luas di sosial media. Hal tersebut disinyalir merupakan buntut dari sikap Shafa yang terlebih dahulu melabrak Jennifer Dunn saat bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading