Sukses

Entertainment

Susan Sameh Siap Nikah dengan Fero Walandouw Meski Beda Agama

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Fero Walandouw dan Susan Sameh sudah cukup lama terekspose di muka publik. Susan mengakui jika saat ini hubungannya dengan Fero Walandouw sudah cukup serius meski belum berencana akan menikah dalam waktu dekat.

"Kalau serius pasti, cuma kan kita harus ada tahapnya lah. Kita harus bikin fondasi yang kuat dulu, masih harus melihat proses-prosesnya dulu. Tinggal Allah yang menentukan (waktu menikah)," ujar Susan Sameh saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

 

Susan menambahkan, fondasi kuat yang dimaksud bukan hanya soal materi untuk kehidupan masa depan, melainkan kesiapan mental masing-masing pihak untuk mengarungi rumah tangga kelak.

"Fondasi yang kuat itu kita harus melewati banyak ujian dulu, bisa nggak, sanggup nggak nih kita melewati ujian, karena kan nikah sekali untuk seumur hidup, jangan sampai kita nantinya malah cerai, lebih baik kita ganti-ganti pacar daripada ganti-ganti pasangan hidup, ya dong?," jelas Susan.

 

Lantas, bagaimana soal perbedaan keyakinan antara dirinya dan Fero? Seperti yang diketahui, Fero dan Susan Sameh saat ini memang beda keyakinan. Susan diketahui merupakan seorang muslim, sementara Fero adalah seorang nasrani.

Mengenai hal tersebut, Susan pun tak mau mempermasalahkan. Pasalnya, Susan pun terlahir dari sebuah pernikahan yang beda keyakinan.

"Nggak masalah sih (nikah beda keyakinan). Mami kristen, Papi Islam, Susan biasa-biasa saja. Sebenarnya sama saja, cuma kita saja yang sering membeda-bedakan. Susan saja tuh tetep sayang sama Mami Papi walaupun mereka berbeda keyakinannya tapi Susan tetap sayang karena itu ibaratnya kayak kita mau ke Bali, Susan naik mobil, mami naik motor, papi naik pesawat, tujuannya kan sama, cuma jalannya saja," ujar Susan Sameh seakan mengibaratkan hubungannya dengan Fero Walandouw saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading