Sukses

Entertainment

Tur Amerika Selesai, Begini Curahan Hati Rich Chigga

Fimela.com, Jakarta Pesatnya perkembangan karier Rich Chigga membuat dirinya tidak berhenti menyuguhkan sederet kejutan. Salah satunya dengan menjalani serangkaian tur untuk menyapa fans setia.

Pelantun Glow Like Dat ini sebelumnya telah menggelar tur bertajuk Come To My Party Tour keliling Amerika. Tur ini dimullai di Anaheim, California, Amerika pada 9 September dan berakhir di Hollywood, California, Amerika pada 21 November lalu.

Berakhirnya tur keliling Amerika ini ternyata membawa kisah tersendiri bagi pemilik nama lengkap Brian Imanuel tersebut. Ia menuangkan curahan hati melalui akun Instagram pribadi.

Seperti curahan hati Rich Chigga ketika Come To My Party Tour di Amerika telah selesai dilaksanakan? Yuk simak lewat rangkuman berikut ini.

1. Rich Chigga Ungkapkan Rasa Terima Kasih

Rich Chigga mengungkapkan perasaannya ketika Come To My Party Tour keliling Amerika selesai digelar melalui Instagram. Lewat sederet potret yang ia unggah, Rich Chigga juga menuliskan rasa terima kasihnya.

"COME TO MY PARTY TOUR has officially came to an end. Thank you for the fucking memories. Thank you for my beautiful crew. Thank you for coming to my party. This is one for the books," tulis Rich Chigga di kolom keterangan Instagram pada (23/11).

2. Rich Chigga Segera Tur Eropa

 

EUROPE. Second show added in London cuz the first one sold out! Tickets on sale today at 10 am GMT.

A post shared by rich chigga (@brianimanuel) on

Sebelum Come To My Party Tour yang keliling Amerika resmi berakhir, Rich Chigga telah menyampaikan kabar gembira lain. Adalah dirinya yang akan segera menyelenggarakan tur Eropa.

Tur Rich Chigga di Eropa dimulai dengan menyambangi Paris, Perancis pada 1 Maret 2018 lalu ke London, Inggris pada 3 Maret 2018. Lantas berlanjut Cologne, Jerman pada 5 Maret 2018, lalu ke Berlin, Jerman pada 7 Maret, dan berakhir di Amsterdam, Belanda pada 8 Maret 2018.

Antusiasme yang besar membuat penjualan tiket konser Rich Chigga laris manis. Bahkan, tiket di London, Inggris (3/3) dan di Amsterdam, Belanda (8/3) telah habis terjual. Maka dari itu, ia menambahkan show di London, Inggris pada 4 Maret 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading