Sukses

Entertainment

Maghrib Berjamaah, Laudya Cynthia Bella-Engku Emran Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bikin iri warganet. Usai menikah kehidupan rumah tangga Bella dengan Emran kian romantis. Keromantisan itu tergambar dari foto-foto yang diunggah Bella maupun Emran.

Emran, misalnya, mengunggah foto saat dirinya, Aleesya, dan Bella usai salat maghrib berjamaah. Emran tampak mengenakan baju lengan pendek kecokelatan, senada dengan warna mukena Bella, sedangkan Aleesya mengenakan mukena putih. Dalam foto itu, mereka tampak tersenyum.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/bbb_ind)

"B.A.E#salammaghrib," tulis Emran, sebagai keterangan foto, Kamis (23/11/2017).

Warganet memberikan komentar beragam atas foto kebersamaan itu. Mereka mengaku iri melihat foto tersebut. 

Setelah beberapa hari di Tanah Air, Laudya Cynthia Bella kembali ke negara suaminya, Engku Emran di Malaysia. Seperti diketahui, artis cantik asal Bandung itu resmi dipersunting pengusaha asal Malaysia pada 8 September 2017. (Instagram/laudyacynthiabella)

"GW iri bang, GW iriiiiiii.... 😢😢😢😟😟 @iamkumbre," seru akun @liliy_noris92. "Subhanallah....Ini baru yang namanya suami idaman," jelas akun @xxjjww.302.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar pesta pernikahan di Bandung, Jawa Barat pada 8 Oktober 2017. Resepsi itu dilaksankan tepat sebulan usai mereka melangsungkan akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 8 September 2017 lalu.

Didoakan Diberikan Keturunan

Sejak Laudya Cynhia Bella dan Engku Emran akan menikah, banyak yang mendoakan agar keduanya segera diberikan momongan. (Instagram/laudyacynthiabella)

Selain merasa iri, beberapa warganet juga mendoakan agar Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran segera diberikan momongan. Baru-baru ini, misalnya, Bella sempat dikbarkan sedang hamil.

"@iamkumbre semoga segera mungkin diberikan keturunan. Aminnnn...," ujar akun @hellosmart_. "semoga bahagia terus teh Bella😙😙," imbuh akun @reccarestu melihat kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran serta Aleesya.

Terlihat Adem

Beberapa warganet menilai foto Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran terasa adem. Mereka juga mendoakan agar rumah tangga mereka langgeng.

"Adem yaaa, semoga nti kita mendapat imam yg baik pula ya aamiin @ika.septiyanni @marissassr," tulis akun @srmelati.

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, dan Aleesya (Instagram/officialhlive)

"Suka banget dengan keluarga satu ini, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah , tidak hanya sampai di dunia semoga berkumpul bersama sampai ke Jannah. Aamiin," puji akun @ujuqiyam.

Usai menikah, baik Laudya Cynthia Bella maupun Engku Emran sering membagikan foto kemesraannya melalui akun Instagram pribadinya. Salah satunya, foto saat mereka usai salat berjamaah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading