Sukses

Entertainment

Kebanggaan Sheila on 7 Ambil Bagian di Konser Super Group

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Yogyakarta, Sheila on 7 menjadi salah satu pengisi konser Super Group pada Selasa (21/11/2017). So7 yang menjadi penampil pamungkas sukses memberikan kesan berharga bagi para penonton yang hadir.

Naik panggung dengan lagu JAP yang ada di album pertama mereka. Setelahnya, giliran lagu Seberapa Pantas yang digunakan Duta, sang vokalis untuk membuat para penonton bernostalgia.

Aksi Eross Sheila on 7 di Konser Super Group (Adrian Putra/Bintang.com)

Tampil enerjik jelang tengah malam, band yang beranggotakan empat personel tersebut lantas kembali membawakan beberapa lagu terbaik yang mereka punya. Terhitung, lagu Radio, Kita, Dan, Itu Aku, Lapang Dada, dan Melompat Lebih Tinggi silih berganti membuat penonton bernyanyi bersama. Sebagai penutup, lagu Kisah Klasik untuk Masa Depan dibawakan dengan sukses.

Ditemui usai acara, Duta mengaku tersanjung bisa libatkan dalam konser Super Group. Pasalnya, dalam event tersebut, So7 disandingkan dengan band-band yang terbilang legendaris seperti God Bless, Gigi, Krakatau Reunion, dan Kahitna.

"Seperti yang saya bilang berkali-kali, kalo buat Sheila on 7 malam ini cuma terima kasih, terima kasih dan bersyukur. Ya saya yakin nggak banyak band yang punya kesempatan main bareng sama empat super group yang lain ini," ucapnya di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (22/11/2017) dini hari.

Menurut Duta, band-band lain yang tampil dalam konser Super Group merupakan panutan bandnya dalam bermusik sampai saat ini.

"Dia (band-band yang tampil) bener-bener cerminan So7 dalam bermusik sih, dari semangat, passionnya, dan semuanya," tandasnya.

Memang, selain Sheila on 7, konser yang berlangsung sekitar 3 jam tersebut terbilang cukup meriah. Nama-nama seperti God Bless, Krakatau Reunion, Gigi, dan Kahitna sukses membuat para penonton yang hadir seolah bernostalgia ke jaman saat lagu-lagu mereka tengah berada di puncak kesuksesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading