Sukses

Entertainment

Marcel Chandrawinata Resmi Nikahi Deasy Priscilla

Fimela.com, Jakarta Bahagia tengah menyelimuti Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla. Bagaimana tidak, pasangan yang sudah cukup lama menjalin asmara ini telah resmi menyandang status baru sebagai suami-istri hari ini, Jumat (24/11/2017).

Lewat Instagram Strories, Mischa Chandrawinata mengabadikan momen demi momen hari bahagia sang saudara kembar. Berlangsung di salah satu gereja di Bali, di awal unggahan Mischa tampak Marcel tengah mempersiapkan diri.

Mengenakan jas berwarna cream, Marcel tampak memancarkan rona bahagia. Dalam video itu, terlihat pula Nadine Chandrawinata yang tampak cantik dalam balutan dress berwarna merah muda lembut.

Resmi dinikahi sang tambatan hati, Deasy tapak cantik dalam balutan gaun putih. Berlangsung di Pualu Dewata, pemberkatan pernikahan keduanya hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat-sahabat dekat.

Sebagaimana diketahui, pernikahan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscillia dilaksanakan lebih cepat dari rencana awal. Semula, keduanya berencana mengucap ikrar suci sehidup semati pada Februrari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading