Sukses

Entertainment

5 Keseruan Saat Nonton Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody di iflix

Fimela.com, Jakarta Ketinggalan serunya Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody saat tayang di bioskop? Tak perlu sedih, karena film ini akan mendarat langsung ke iflix usai tayang dari bioskop. Filosofi Kopi 2: Ben & Jody yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto hadir secara eksklusif di iflix

iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, dengan bangga mengumumkan bahwa iflix akan menjadi tempat online eksklusif untuk penayangan sekuel film lokal yang sangat ditunggu-tunggu, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

 Bukan hanya keseruan yang dirasakan Luna Maya ketika terlibat di film Filosofi Kopi 2: Ben & Jodi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mulai 23 November 2017, para pengguna iflix di Indonesia dapat menonton sekuel drama lokal yang inspiratif ini baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline, hanya dalam waktu 3 bulan setelah jadwal tayang di bioskop.

Diproduksi oleh Visinema Pictures bekerja sama dengan 13 Entertainment, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody adalah sekuel dari drama bro-mantic Filosofi Kopi (2015), yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diadaptasi dari cerita pendek peraih penghargaan karya Dewi Lestari dengan nama yang sama.

Sekuel ini menceritakan 2 tahun setelah dua orang sahabat bernama Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memutuskan untuk menutup kedai kopi mereka untuk menjual kopi keliling Indonesia. Filosofi Kopi 2: Ben & Jody membawa sepasang sahabat ini kembali pulang untuk merebut kembali posisi mereka sebagai kedai kopi nomor 1 di Jakarta – hanya untuk mendapati jalan buntu yang tak terduga.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody menjadi bagian dari katalog film lokal terpopuler produksi Visinema Pictures di iflix, termasuk drama komedi Bukaan 8 (2017) dan drama keluarga Wonderful Life (2016). Hingga saat ini, Bukaan 8 masih terus menjadi salah satu film lokal yang paling banyak ditonton di iflix. Berikut 5 keseruan yang bakal kamu rasakan saat nonton film Filosofi Kopi 2: Ben dan Jodi di iflix.

1. Tambah Banyak Konten Lokal

Matthew Collier, Country Manager iflix Indonesia mengatakan hadirnya Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di iflix adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan konten Indonesia terbaik kepada para pengguna di masing-masing wilayah.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Visinema Pictures dalam usaha bersama kami untuk tumbuh dan mendukung hiburan lokal. Pelokalan adalah inti dari strategi konten iflix, dan kami berdedikasi untuk menghadirkan lebih banyak konten Indonesia, menampilkan selebritas Indonesia, berbahasa Indonesia kepada para pengguna, seiring kami terus merevolusi cara orang Indonesia menikmati hiburan yang mereka sukai,” ujarnya.

 

2. Menjangkau Lebih Banyak Orang

Angga Dwimas Sasongko, Sutradara Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, menambahkan: “Setelah selesai di layar lebar, kami ingin sekuel ini bisa dinikmati lebih banyak orang. Oleh karena itu kami mempercayakannya kepada iflix untuk menayangkannya kembali ke dalam platform OTT (over the top) eksklusif agar lebih banyak yang terhibur dengan konten yang kami ciptakan,” katanya.

 

3. Nonton Dimana Saja Kapan Saja

Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 24 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan.

Setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.

 

4. Cerita Seru

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dibuat dengan alasan yang cukup personal, karena pertemanan yang berkembang dari film Filosofi Kopi sebelumnya. "Sekuel ini lebih seru karena bukan cuma cerita persahabatan dan kopi tapi juga mengajak penonton jalan-jalan ke berbagai kota yang Indah di Indonesia," jelas Angga Dwimas Sasongko.

5. Nonton Sambil Minum Kopi

Yups, penggemar film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody tentu juga suka minum kopi. Karena iflix bisa diakses di 5 perangkat yang berbeda di manapun. Maka kamu juga bisa nikmati kopi dengan leluasa sambil nonton beda dengan di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading