Sukses

Entertainment

Segera Rilis, Ini 5 Hal Seputar Single Baru Sheila on 7

Fimela.com, Jakarta Lebih dari 2 dekade terjun di industri musik Indonesia, Sheila on 7 telah menghadirkan sederet karya yang begitu melegenda. Meski sempat terjadi bongkar pasang personel, mereka nyatanya sanggup mempertahankan eksistensi hingga kini.

Selain masih aktif manggung, Duta dkk kini kembali dengan kabar gembira untuk Sheila Gank, demikian fans mereka biasa disapa. Sheila on 7 bakal segera meluncurkan single terbaru dengan sentuhan berbeda.

Lewat sebuah kesempatan usai tampil pada sebuah acara beberapa waktu lalu, sang vokalis, Duta memberikan sederet bocoran tentang single terbaru. Mulai dari proses penggarapan, tajuk album, hingga rencana perilisan.

Seperti apa hal seputar single terbaru yang segera diluncurkan Sheila on 7? Sebelumnya, yuk simak rangkuman bocorannya seperti berikut ini.

1. Sheila on 7 Persiapan Single Terbaru

2. Jadwal Rilis Single Baru Sheila on 7

3. Sheila on 7 Garap Sendiri Single Baru

4. Sheila on 7 Juga Akan Hadirkan Video Klip

5. Tajuk Single Baru Sheila on 7

Nah, itu dia 5 hal seputar single terbaru Sheila on 7 yang bertajuk Film Favorit. Semakin penasaran bukan seperti apa suguhan anyar mereka dengan aransemen yang segar? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading