Sukses

Entertainment

Anang Hermansyah: Ashanty Ikut ke Polandia Biaya Mandiri

Fimela.com, Jakarta Ashanty ikut dalam kunjungan kerja suaminya, Anang Hermansyah ke Polandia. Kunjungan kerja tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRFadli Zon. Keikutsertaan Ashanty ini membuat netizen yang melihat unggahan foto mereka bertanya.

Lebih kepada dari mana asal pembiayaan atas Ashanty sebagai istri wakil rakyat. Pasalnya, tak sedikit dari kunjungan kerja yang dilakukan oleh pejabat negara maupun wakil rakyat dan keluarga, yang dibiayai oleh negara. "Ya enggak apa, betul pertanyaan itu, harus dipertanyakan emang," kata Anang Hermansyah saat dihubungi wartawan, Jumat (24/11/2017).

Anang pun mempersilakan kepada pihak yang penasaran atau curiga untuk mengecek secara langsung di Sekretariat DPR. "Silakan cek di sekretariat DPR, itu sangat terbuka kok untuk dicek," tutur Anang.

Menurut Anang, dengan perkembangan teknologi informasi seperti sekarang ini, juga tingkat kekritisan masyarakat yang mulai tinggi, ia menganggap wajar ketika muncul pertanyaan tersebut.

Sebagai wakil rakyat sekaligus suami dari Ashanty, Anang Hermansyah tak mempermasalahkan. "Enggak apa-apa, itu bentuk dinamika kita, negara demokrasi terbesar ke-3 di dunia," tutur mantan duet Syahrini itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading