Sukses

Entertainment

Anang Gagal Vasektomi Gara-gara Ashanty Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Acap kali melakukan perjalanan kerja ke luar negeri, Anang Hermansyah selalu membawa Ashanty turut serta bersamanya. Seperti ketika Anang bersama rombongan wakil rakyat melakukan kunjungan kerja ke Polandia.

Waktu berdua merupakan hal yang selalu dijaga oleh Anang Hermansyah dan Ashanty. Bagi mereka, meluangkan waktu bersama merupakan sebuah cara untuk menjaga romantisme hubungan rumah tangga.

 

Lalu, apakah kunjungan kerja tersebut juga menjadi waktu berbulan madu kembali dan memprogram anak? Anang sendiri hanya menjawab santai. "Tahu aja," tutur Anang Hermansyah saat dihubungi wartawan, Jumat (24/11/2017).

Anang mengaku gagal melakukan vasektomi karena beberapa alasan. Salah satunya adalah keinginannya untuk memiliki lebih banyak anak dari Ashanty yang telah memberikan dua keturunan darinya, Arsyi dan Arsya.

"Hahahahahaha. Itulah (gagal vasektomi), ternyata aku masih punya keinginan nambah. Aku maunya banyak. Karena Arsya lucu banget," imbuh Anang Hermansyah.

 

Dalam beberapa kesempatan wawancara, Anang memang memiliki isyarat tentang keinginannya menambah momongan lagi. Mantan suami Krisdayanti ini mengaku anak kecil adalah sebuah hal yang menyejukkan.

Ditambah lagi ketika Ashanty semakin hari tak pupus kecantikannya. Semenjak menjadi istri anggota DPR itu, Ashanty semakin menampakkan aura cantiknya. Tak menolak, Anang pun menyatakan jika itu menjadi alasan baginya ketika menangguhkan vasektomi. "Betul juga," singkat Anang Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading