Sukses

Entertainment

Sandra Dewi dan 5 Artis Indonesia yang Punya Rambut Menawan

Fimela.com, Jakarta Selain wajah yang cantik, Sandra Dewi juga mempuyai rambut yang menawan. Memang rambut yang indah merupakan salah satu faktor untuk penunjang penampilannya di dunia hiburan.

Mempunyai rambut yang indah membuat dirinya makin percaya diri. Ia juga termasuk wanita yang rajin merawat rambut. "Karena saya merasa kurang cantik, jadi saya merasa harus merawat rambut saya biar indah dan sehat. Karena rambut yang bikin saya percaya diri," ungkap Sandra Dewi, beberapa waktu silam.

 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Untuk urusan merawat rambut, Sandra Dewi tak mempunyai treatment khusus. Apalagi ke salon untuk merawat rambut, ia mengaku hanya rutin melakukan keramas setiap hari.

Dan Sandra Dewi bukan satu-satunya artis Indonesia yang punya rambut indah. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Raline Shah

Raline Shah juga termasuk artis Indonesia yang rambut indah. Raline termasuk pribadi yang lebih suka merawat kesehatan rambutnya sendiri ketimbang mempercayakan jasa salon. Bagi Raline, selain memperhatikan kesehatan jasmani, peduli terhadap rambut juga merupakan hal yang penting.

2. Dian Sastrowardoyo

Keindahan rambut Dia Sastrowardoyo sudah tak perlu diragukan lagi. Predikat rambut indah juga tidak bisa lepas dari sosok Dian Sastrowardoyo. Bahkan wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini sempat menjadi model dari produk shampo terkenal.

3. Citra Kirana

Lantaran punya rambut indah menawan, Citra Kirana ditunjuk model iklan produk perawatan rambut. Uniknya ia menjadi model khusus untuk perwatan rambut wanita berhijab.

4. Titi Kamal

Hitam dan berkilau. Mungkin itu dua kata yang cocok untuk rambut Titi Kamal. Sejak dari dulu, Titi terkenal sebagai artis yang punya rambut panjang yang indah.

5. Naysila Mirdad

Naysila Mirdad adalah salah satu artis Indonesia yang punya rambut indah menawan. Mau diikat atau diurai, Nayslia tetap terlihat cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading