Sukses

Entertainment

Editor Says: Warganet Ramai Komentari Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution mendapat antusiasme masyarakat. Terlebih bagi warga Medan, Sumatera Utara. Warga dunia maya pun ikut menyoroti pernikahan mereka.

Warganet menyampaikan beragama komentar dalam akun Instagram pribadi Kahiyang Ayu. Rata-rata warganet terkesan dengan pernikahan Kahiyang dan Bobby. Nuansa budaya sangat kental dalam pernikahan tersebut.

"Congrats kak Kahiyang uda punya marga dibelakang namanya dan jadi orang Medan. Semua masyarakat Indonesia tampak senang menyaksikannya bangga punya bapak Presiden Jokowi karena memperkuat adatnya👏," lontar akun @febiiyoona.

Cantiknya Kahiyang Ayu dengan kebaya merah adat Mandailing. (Sumber foto: barry_irawan/instagram)

Selama ini, tak sedikit orang yang mengetahui tentang tari Tor Tor. Mereka yang yang menari disebut Manortor. Tor Tot merupakan tarian yang sudah menjadi budaya suku Batak sejak abad ke-13. Mereka yang menari Tor Tor cukup memakai ulos dan ulos yang dipakai ada dua macam, ulos untuk ikat kepala dan ulos untuk selendang.

Saat Kahiyang melakukan Manortor, warganet pun ikut merasa senang, karena telah mengangkat adat Mandailing hingga menjadi terkenal. Mereka juga menilai kebudayaan Indonesia harus dilestarikan.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Deki Prayoga/Bintang.com)

"I love you mbak mbak Kahiyang.. seneng bisa liat mbak ma nor-tor," tulis akun @ida_royani_timbul_hrp. "Bangga awk jdi boru mandailing..trimakasih da mengagkat adat Mandailing.. Jadi terkenal Mandailing," jelas akun @eirausman.

Acara adat itu berlangsung di kediaman keluarga Bobby yang terletak di Kompleks Setia Budi Indah, Medan, Sumatra Utara. Ini merupakan acara penyambutan kedatangan mora (saudara kandung laki-laki) dengan prosesia adat. (Foto: Pool Media Center Medan)

"Sukses ya acaranya mba @ayanggkahiyang moga2 jadi keluarga Samawa ya 😊dan tadi saya nonton acaranya di tv bagus sekali soal kebudayaan Indonesia yg harus dilestarikan berbeda tapi satu tujuan sip 👍👍," imbuh akun @fallahderi601 dalam kolom komentar akun Instagram Kahiyang Ayu.

Cepat Dapat Momongan

Warganet juga mendoakan agar rumah tangga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tambah harmonis dan segera dapat momongan. Mereka senang melihat pernikahan Kahiyang dan Bobby, baik dengan adat Jawa maupun Batak.

"Senang banget liat acara pernikahannya, baik adat Jawa maupun Batak, mb. KAHIYANG, semoga tambah harmonis, & cepat dapat momongan,... Biar ada lagi nanti adat berikutnya setelah punya baby, Aamiin. ❤💓💓💑👍👍👍," tulis akun @hayati1169.

Acara prosesi adat berlangsung di kediaman keluarga Bobby di kompleks Bukit Hijau Regency, Medan, Jumat pagi hingga Sabtu siang. Acara penuh makna berlangsung meriah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Selamat ya mb Kahiyang n mas Bobby, semoga langgeng n cepat diberikan momongan , Tuhan memberkati 😇💟," harap akun @ucimelati.

Sementara itu, Kahiyang Ayu menanggapi santai soal komentar yang nyinyir terhadap dirinya. Bagi Kahiyang, haters mungkin iri terhadap dirinya yang tampil cantik.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Haters itu buat senang-senang kita aja. Kalau kita menganggapnya, berarti kita memperhatikan kita dari atas sampai bawah dan dinilai sedetail mungkin. Hatersnya mungkin berpikiran, kok, kita nggak bisa secantik saya," kata Kahiyang dan Bobby.

Selamat buat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution atas pernikahannya.

Salam,

Komarudin, Editor Kanal Celeb

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading