Sukses

News & Entertainment

Sama-sama Sibuk, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Susah Bertemu

Fimela.com, Jakarta Meski merupakan kakak-beradik, namunĀ Oki Setiana Dewi dan Ria Yunita aliasĀ Ria Ricis tak selalu bisa bertemu. Bahkan, intensitas pertemuan keduanya bisa dibilang sangat jarang karena kesibukan masing-masing.

Terlebih karena Oki sekarang ini sudah hidup bersama dengan suaminya, Ory Vitrio. Menyikapi hal tersebut, keduanya pun membuat bisnis yang dijalani bersama. Setelah kue oleh-oleh, kini mereka membesut Ayam Ok-Cis. "Karena kita kan rumahnya jauh, jarang ketemu jadi salah satu jalan biar ketemu usaha bareng," kata Ria Ricis di Warung OK-CIS, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Minggu (26/11/2017).

Oki menambahkan bahwa kesibukan adiknya sudah melebihi dirinya. Seperti diketahui, Ria Ricis merupakan Selebgram sekaligus Youtubers yang memiliki jutaan subscribers atau pelanggan. "Dia kan super duper sibuk jadi yang mempertemukan kita adalah bisnis ini," tutur pemeran Ketika Cinta Bertasbih tersebut.

Bisnis kuliner menurut mereka juga merupakan ladang yang menjanjikan. Apalagi ketika dikemas dengan kualitas dan harga yang terjangkau. Mereka rencananya akan membuka 10 gerai di sekitar Jabodetabek.

"Dan kita tak memungkiri kalau bisnis kuliner cukup menjanjikan. Dan harapannya semua orang bisa makan menyentuh semua lapisan makanya buat harga murah meriah. Ayam ini direncanakan tahun ini karena melihat ada peluang yang baik," tukas Oki Setiana Dewi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ria Ricis Bicara Tentang Kriteria Jodoh Idaman
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Keinginan Almarhum Ayah, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Lakukan Hal Ini