Sukses

Entertainment

Romantisnya Pangeran Harry Saat Lamar Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Setelah satu tahun menjalin kasih, Pangeran Harry akhirnya melamar Meghan Markle sekitar awal November 2017 lalu. Saat wawancara dengan BBC, Markle mengatakan, Pangeran Harry melamarnya dengan cara yang cukup romantis di Kensington Palace.

"Malam yang nyaman. Saat itu, apa yang kami lakukan hanya memanggang ayam. Itu (lamaran) kejutan yang menakjubkan. Sangat manis, natural dan sangat romantis. Dia turun dengan satu lutut," papar Meghan Markle.

Pangeran Harry mengatakan, saat dirinya melamar sang kekasih, Markle bahkan seolah sudah tak sabar untuk menerimanya. "Dia bahkan tak menunggu aku selesai (melamar). Dia bilang, 'Aku boleh bilang ya?'," tuturnya.

Dikisahkan Pangeran Harry, saat ia menyematkan cicin di jari Meghan Markle merupakan momen terbaik dalam hubungannya. "Dan aku berpikir, aku berhasil mengejutkanmu juga," ungkapnya sambil menatap sang calon istri.

Pangeran Harry sudah jatuh cinta sejak pertama bertemu

Pertemuan Pangeran Harry dan Meghan Markle terjadi sekitar Juli 2016 lalu di London, Inggris. Kala itu, rekan Markle, Markus Anderson lah yang mengenal keduanya. Menurut Harry, dirinya sudah jatuh cinta sejak pertama kali bertemu aktris Amerika itu.

Setelah beberapa bulan menjalin kedekatan, Harry pun resmi mengumumkan jalinan asmaranya dengan Markle sekitar bulan November 2016 lalu. "Kami dua orang yang benar-benar bahagia dalam cinta," ungkap Markle.

"Aku yakin akan ada saat ketika kita harus maju dan menampilkan diri kita sendiri dan memiliki cerita untuk diceritakan," imbuh Meghan Markle saat ditanyai hubungannya dengan Pangeran Harry pada September 2016 lalu.

Cincin pertunangan Meghan Markle

Pangeran Harry ternyata merancang sendiri cincin pertunangannya dengan Meghan Markle. Ahli waris kelima tahta kerajaan Inggris itu menggunakan dua berlian milik ibundanya, serta berlian yang berasal dari Botswana.

"Cincin itu jelas emas kuning, karena itulah kesukaannya, dan batu utamanya aku cari dari Botswana. Berlian di sisinya dari koleksi perhiasan ibuku. Untuk memastikan dia dengan kami di perjalanan gila ini bersama-sama," jelas Harry.

Pasca mengumumkan pertunangannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada musim semi 2018 mendatang. Sayangnya, rincian tentang perkawinan Pangeran Harry dan Markle belum terungkap. Yang jelas, keduanya nanti bakal tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington Palace, kediaman resmi keluarga Pangeran Charles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading