Sukses

Entertainment

Bisnis Kuliner, Oki Setiana Dewi Manfaatkan Popularitas Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Setelah mapan dalam bisnis baju dan kue, Oki Setiana Dewi merambah ke bidang kuliner. Tak sendiri, karena pada bisnis yang menyuguhkan makanan berbasis olahan ayam ini, Oki menggandeng adiknya, Ria 'Ricis' Yunita.

Menurut Oki, Ria yang memiliki massa penggemar sangat banyak harus bisa bermanfaat. "Makanya juga saya memanfaatkan Ria karena followersnya banyak," kata Oki di Warung OK-CIS, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Minggu (26/11/2017).

 

 

"Dan hari ini yang datang adalah Ricis yang sangat beken, banyak anak-anak fansnya Ricis. Kalau ibu-ibu berarti senangnya sama saya. Ramai alhamdulillah, menyenangkan respon mereka sangat bagus. Ayam Ok Cis ini singkatan Oki dan Ricis," imbuh Oki.

Namun, popularitas tak menjadi jualan utama dari bisnis yang digeluti oleh keduanya. Bagi mereka memberikan rasa yang bisa dipertanggungjawabkan merupakan yang paling prioritas.

"Iya. Alhamdulillah bersyukur, karena kalau kita buka bisnis makanan kan yang paling penting bukan promosi tapi juga rasanya yang enak," tutur Oki.

Ria Ricis menambahkan jika bisnis yang dilakoninya ini menyasar pasar semua orang. Dengan harga murah dan rasa enak di lidah orang Indonesia, mereka berharap bisa membuka bisnis serupa di luar daerah.

"Pokoknya kenyang memuaskan murah," ujar Ria. "Harga dimulai 5 ribu tahu tempe, jamur, kangkung. Kemudian ayam sama nasinya dimulai 15 ribu. Yang berbeda dari ayam Ok Cis ini kami menyediakan pilihan nasi nggak hanya nasi putih tapi juga liwet. Kita rencana akan buka 10 cabang di Jabodetabek," terang Oki Setiana Dewi yang diikuti anggukan Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading