Sukses

Entertainment

Kai EXO Nangis di Panggung, Reaksi Fans Bikin Terharu

Fimela.com, Jakarta EXO sedang menghadapi jadwal padat seiring berjalannya tur EXO Planet #4 Elyxion. Kai dkk mengunjungi beberapa kota untuk melangsungkan show untuk mempromosikan lagu-lagu terbaru mereka.

Baru-baru ini kota Seoul menjadi tujuan konser grup asal SM Entertainment tersebut. Para EXO-L memberi sambutan meriah atas kembalinya grup idola mereka.

Namun momentum konser tersebut terasa mengharukan saat sebuah insiden kecil terjadi. Kai tak kuasa menahan tangis dan sesenggukan setelah tampil di hadapan ribuan penggemarnya.

Ada apa dengan Kai sampai ia tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya? Apakah sesuatu terjadi di dalam tubuh EXO?

Ternyata Kai EXO nangis karena....

Para penggemar sempat khawatir mendengar kabar Kai menangis. Namun diketahui tangisan itu ternyata dikarenakan sebuah kesalahan yang ia lakukan.

Dalam penampilan solonya, Kai tak sengaja melakukan kesalahan yang bahkan fans tak menyadarinya. Karena itu ia kecewa dan merasa kesal tak bisa memberikan yang terbaik untuk penonton.

Menurut member EXO lainnya, Kai sudah berlatih sampai kurang tidur untuk memberi aksi yang sempurna. Meski demikian terdapat sedikit celah ketika tampil di atas panggung.

 

Reaksi fans buat terharu

Para penonton konser kaget melihat Kai menangis. Mereka tak tahu jika ia membuat kesalahan, lalu berusaha menenangkan sang idola bersama member EXO lain.

Fans meneriakkan 'Kau luar biasa" berkali-kali dengan sangat kompak. Tak heran jika Kai makin terenyuh dan larut dalam tangis kecewa dan rasa bersalah.

Kai EXO menangis (Koreaboo)

Video Kai menangis ini pun jadi viral di social media dan menyulut perhatian para penggemar EXO. Banyak yang memuji profesionalitas Kai yang selalu ingin berusaha tampil maksimal untuk fans. Apa komentar kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading