Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 24, Samsul Kepikiran Laras

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa (28/11/2017) menggambarkan kegelisahan samsul pada Laras. Di sebuah proyek bangunan. Samsul terlihat kerja keras. Samsul sampai sedih banget, buat duit makan, Samsul terpaksa kerja begini. Samsul kepikiran Laras, gimana hidupnya? Samsul sampai ngga bisa beli pulsa. Samsul minta ke mandor, boleh untuk minta sebagian duitnya.

Sonya sudah memerhatikan sekelilingnya. Sonya melihat Leon sendirian. Sonya bergegas hampirin. Sonya mau cerita soal Danur, dan ingin Leon jagain Sonya selama di kampus. Tapi Leon malah tenggelam dalam pikirannya sendiri, merasa tidak masuk akal, Dara menolaknya barusan? Apa kemampuannya sudah luntur?

Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta

Vino cari cari Leon. Di kantin nggak ada. Jam segini biasanya kan kemari? Vino baru mau menghubungi Leon, tapi Leon muncul dari arah belakang, Vino bilang ada yang gawat. Vino ungkapin Rani sudah balik, tadi baliknya sama Laras. Leon tadinya seperti nggak nyadar, malah jadi heran, kok bisa? Vino juga nggak tau.

Tapi Vino nggak bisa balik ke rumah. Vino minta Leon buat bantu Vino, gimana caranya biar bisa balik rumah. Leon kaget, gue dilibatin lagi? Vino suruh Leon buat ngasih tau dimana mobilnya. Ngejar waktu. Leon bilang nggak ada mobil.

Vino heran, jangan bercanda. Tapi Leon bilang gara gara Vino, Leon diblokir kartu kredit, mobil juga dicabut. Puas? Sekarang mau ngelibatin lagi, Leon bisa bisa disuruh tidur di garasi kalau ketahuan bokap.

Sementara itu, Satya menyelinap dan naik ke balkon. Saat itu Satya menatap Laras di dalam, Satya terus memerhatikan Laras yang gelisah. Laras bingung harus minta tolong siapa? Satu-satunya orang yang di kepalanya hanya Satya. Mendengar itu, Satya diam diam tersenyum bahagia. Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV pukul 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading