Sukses

Entertainment

Via Vallen dan Raisa Berlaga di SCTV Awards 2017, Siapa Jagoanmu?

Fimela.com, Jakarta Via Vallen dan Raisa adalah dua penyanyi yang berhasil menembus nominasi di ajang penghargaan SCTV Awards 2017. Ya, mereka akan bersaing di kategori Penyanyi Paling Ngetop.

Selain Via Vallen dan Raisa, masih ada tiga penyanyi Indonesia lainnya yang siap memperebutkan trofi kemenangan. Mereka adalah Afgan, Virgoun, dan solois 'cetar', Syahrini.

Sementara, SCTV Awards 2017 merupakan sebuah ajang penghargaan yang menjadi bentuk apresiasi kepada insan seni. Mulai dari segi musik, seni peran, infotainment, hingga iklan.

Ajang tersebut bakal diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada esok hari, Rabu, 29 November 2017. Semaraknya SCTV Awards juga disiarkan secara langsung di SCTV pukul 20.00 WIB.

Nah, di antara Via Vallen dan Raisa yang masuk nominasi di kategori Penyanyi Paling Ngetop, siapa yang menjadi jagoan kamu?

1. Via Vallen

Popularitas Via Vallen sebagai penyanyi dangdut pendatang baru memang bisa dikatakan luar biasa. Aksinya bersama lagu yang dipopulerkan, Sayang, sukses 'menghipnotis' banyak pendengar musik.

Hal tersebut nampak dari antusiasme yang begitu besar ketika Via tampil di berbagai kesempatan. Penampilannya selalu banyak menyedot penonton dan tidak sedikit pula dari mereka yang turut menyanyi saat Via melantunkan Sayang.

Satu hal yang tidak kalah menarik adalah ketika Via Vallen menjadi satu-satunya nominator dari dangdut yang menembus nominasi Penyanyi Paling Ngetop. Sebelum terkenal seperti sekarang, Via memulai karier bernyanyi dengan merilis debut single bertajuk Selingkuh pada 2015 lalu.

2. Raisa

Sulit rasanya untuk menepis pesona bermusik seorang Raisa. Tidak hanya piawai dalam olah vokal, ia juga kerap menciptakan lagu-lagu yang kini menghiasi ketiga album yang telah ia luncurkan.

Adapun ketiga album Raisa adalah Raisa (2011), Heart to Heart (2013), dan Handmade (2016). Karya-karya Raisa tersebut juga sukses jadi sorotan dunia musik Indonesia.

Selain project solo, istri Hamish Daud ini juga telah memperkenalkan single duetnya bersama Isyana Sarasvati bertajuk Anganku Anganmu yang mendapatkan apresiasi dari berbagai ajang penghargaan dalam dan luar negeri. Kini, ia baru saja merilis single baru yang juga jadi ciptaannya, Teduhnya Wanita, yang juga menjadi soundtrack untuk film Ayat Ayat Cinta 2.

Lantas, siapakah di antara Via Vallen, Raisa, Afgan, Virgoun, dan Syahrini yang akan dinobatkan sebagai Penyanyi Paling Ngetop di SCTV Awards 2017? Kita nantikan jawabannya saat malam puncak esok hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading