Sukses

Entertainment

Senyum Manis Chelsea Islan Saat Ulang Tahun Daffa Wardhana

Fimela.com, Jakarta Jalinan kasih antara Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana makin hangat. Kehangatan tersebut terlihat saat Chelsea datang merayakan ulang tahun ke-19 Daffa, Selasa (28/11/2017). Dalam foto yang diunggah Daffa, Chelsea tampak tersenyum manis di sisi putra artis senior Marini Zumarnis itu.

"Untuk wanita yang tak pernah gagal membuatku tersenyum dan merasa spesial," ujar Daffa dalam bahasa Inggris melalui akun Instagram pribadinya.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (Instagram/@daffawardhana)

"Terima kasih banyak untuk kekasihku satu-satunya, saya sungguh menghargai segala yang kamu lakukan untuk saya. Kita akan merayakan banyak ulang tahun nantinya, saya akan selalu mencintaimu," tulis Daffa yang membubuhkan tanda hati.

Dalam foto tersebut itu, Chelsea Islan tampak memegang kue ulang tahun, sedangkan Daffa Wardhana memegang balon putih yang bertuliskan namanya dan angka 19. Mereka kompak memakai jins hitam dan baju kotak-kotak hitam.

 

Komentar Warganet

Warganet ikut mengucapkan selamat kepada Daffa Wardhana yang merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Mereka berharap hubungan Chelsea dan Daffa Wardhana dapat berjalan langgeng.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (Instagram/@chelseaisla)

"Kok sweet banget sii... serasi banget! Longlast both..," ucap akun @anist717. "Kalian COCOK @daffawardhana ❤ @chelseaislan ...moga langgeng sampe maut memiSahkan yaaaa...aamiin," nilai akun @bunga_sempurna pada Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

Restu Orang Tua

Daffa Wardhana bersama Chelsea Islan dan kedua orang tuanya (Instagram/daffawardhana)

Sebelumnya, Marini Zumarnis sempat memuji Chelsea Islan. Menurut Marini, Chelsea sosok yang baik dan sopan. Sebagai orang tua, ia tak pernah mengatur Daffa Wardhana. Yang terpenting, mereka bisa saling mendukung dalam karier masing-masing.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading