Sukses

Entertainment

Penuh Sensasi, Keluarga Kardashian Ternyata Idola 7 Artis Beken

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan keluarga Kardashian. Keluarga yang terdiri atas Kris Jenner, Kim, Khloe, Kourtney, Kylie, dan Kendall dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor serta penampilannya yang selalu ingin terlihat sempurna di depan publik.

Acara Keeping Up With The Kardashian yang digawangi mereka pun sudah berusia 10 tahun. Namun, satu dekade mewarnai layar kaca, acara ini kabarnya sudah mulai kehilangan penonton.

Ya, publik seolah sudah bosan dengan drama yang dipertunjukkan oleh keluarga Kardashian. Selain itu, Kylie, Kim dan para anggota lainnya juga dikenal dengan kehidupannya yang penuh sensasi.

Namun, di balik itu, keluarga Kardashian ternyata merupakan idola dari tujuh artis beken. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

1. Jennifer Aniston

Meski bukan penggiat media sosial, namun Jennifer Aniston termasuk fans dari keluarga Kardashian yang dikenal sebagai pioner selfie. "Aku sangat tertarik dengan apapun tentang Kardashian-Jenner. That's a guilty pleasure for sure," ungkapnya, seperti dikutip People.

2. Katy Perry

Penyanyi Katy Perry ternyata juga terobsesi terhadap keluarga Kardashian. "Kris Jenner sangat penting bagiku. Itu tidak sarkastik. Dia memiliki selera humor yang tinggi, dan dia seperti ibu semua orang," ungkap mantan kekasih Orlando Bloom tersebut.

"Aku berpikir beberapa hari yang lalu, kita semua memiliki komentar sendiri mengenai Kardashians, tapi jika mereka tidak ada, kita tidak akan memiliki (Caitlyn) Jenner yang fantastis, yang baru saja menyadarkan semua orang tentang kehebatannya," imbuh Katy Perry.

3. Kesha

Kala mempromosikan My Crazy Beautiful Life, Kesha mengaku optimis dengan animo publik. Ia pun berharap reality show yang dibintanginya itu memiliki episode yang panjang seperti Keeping Up With The Kardashian. "Aku memiliki cinta untuk Kardashians, aku tidak akan berbohong kepadamu," tuturnya.

4. Demi Lovato

Dari keluarga Kardashian, Demi Lovato mengaku belajar untuk lebih bersyukur. "Aku belajar menerima tubuhku saat tren menjadi langsing, model super kurus yang sama sekali tidak terjangkau siapa pun. Kim Kardashian - katakan apapun yang Anda inginkan tentang dia- tapi dia telah merevolusi apa yang diterima dengan kurva saat ini," tutur Demi. 

5. Bella Thorne

Bella Thorne mengaku mengidolakan keluarga Kardashian. Bahkan, ia cukup dekat dengan dua anggota keluarga Kardashian. "Sangat bersahabat dengan Kylie dan Kendall. Kylie dan aku sangat dekat. Gadis-gadis itu keren. Kami secara pribadi tidak memiliki masalah satu sama lain," ungkapnya pada Cosmopolitan.

6. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence juga termasuk penggemar acara Keeping Up With The Kardashian. Dikisahkan Kim Kardashian, kala dirinya berada di sebuah hotel beberapa tahun lalu, ia bertemu dengan Lawrence yang mengaku senang menonton acara keluarganya. Dan kala ulang tahun Lawrence yang ke-25, Kris Jenner hadir untuk memberikan kejutan.

7. Katharine Mcphee

Kataharine Mcphee mengaku sangat ingin menjadi sahabat dari Khloe Kardashian. "Aku suka semua anggota Kardashian. Aku sudah bertemu dengan mereka. Aku juga mencoba untuk menjadi teman Khloe dan dia tidak menolakku. Aku hanya ingin menjadi teman yang baik untuknya," ujar Mcphee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading