Sukses

Entertainment

Wajah Bayi Stefan William-Celine Evangelista yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya mengunggah wajah bayinya, Lucio Otthild William, baru-baru ini. Lebih dulu mereka mengumumkan nama bayinya melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Bayi Stefan William dan Celine Evangelista yang menggemaskan (Instagram/@stefanwilliampicture)

Saat itu, Stefan menjelaskan nama bayinya. Menurut Stefan, kata "Lucio" diambil dari bahasa Italia yang bermakna "pembawa terang".

Sementara itu, kata "Otthild" diambil dari bahasa Jerman, yang maknanhya "makmur, baik, bahagia, dan beruntung". Kata "William" diambil dari nama sang ayah, yang berarti "pelindung yang tegas".

Wajah lucu Lucio Otthild William anak Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefanwilliampicture)

Bayi Stefan William dan Celine Evangelista memang menjadi perhatian warganet. Pasalnya, selain sempat tak memberitahukan nama bayinya, mereka juga belum bersedia untuk memperlihatkan wajah anaknya itu. Hal itu yang membuat warganet penasaran. 

 

Lucu dan Menggemaskan

Kini, foto-foto wajah Lucio Otthild William yang lucu dan menggemaskan telah ramai beredar di dunia maya. Bocah yang lahir pada 9 Oktober 2017 lalu itu berwajah bule. Rambutnya yang tipis pun tampak pirang.

Wajah Lucio Otthild William yang lucu dan menggemaskan (Instagram/@stefanwilliampicture)

"Muka baby Lucio ganteng bule banget.papi maminya masih ada keturunan bule babynya pasti bule jugalah," komentar akun @hendriyap20 yang ditulis dalam kolom komentar akun @stefanwilliampicture.

Pujian dari Warganet

Stefan William menemani Celine Evangelista usai melahirkan (Instagram/@stefanaticfamily)

Sejak wajah bayi Stefan William dan Celine Evangelista dipublikasikan di dunia maya, warganet ikut senang. Mereka terhibur melihat wajah bayi mungil itu. Tak sedikit warganet yang menilai wajah Lucio mirip dengan wajah Celine.

"Mirip mami @celine_evangelista tapi tuch idung koq mirip daddy @stefannwilliam ya," kata akun @micha_alexa94 memberikan penilaian usai memperhatikan wajah bayi Stefan William dan Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading