Sukses

Entertainment

Begini Kondisi Bondan Winarno Ketika Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Praktisi kuliner nusantara, Bondan Winarno tutup usia pada Rabu (29/11/2017). Bondan menghembuskan nafas terakhirnya usai berjuang melawan penyakit jantung dan komplikasi yang dideritanya.

Elisio Raket, putra kedua Bondan Winarno mengatakan bahwa ayahanda memang tengah berjuang melawan penyakitnya. Diungkapkan olehnya, saat tutup usia, Bondan Winarno dalam keadaan medical coma pasca operasi.

 

"Hari ini, dia medical coma. Luka belum dijahit dan selama lima hari seperti itu kondisinya. Ya dalam keadaan bius," ucap Eliso Raket di rumah duka di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/11/2017).

Lanjut Elisio, Bondan Winarno juga mengalami komplikasi setelah diketahui ada bakteri yang menyerang tubuhnya.

"Ya beliau ada komplikasi, setelah operasi jantung ada semacam bakteri dan itu inveksi. Sampai hari ini sudah komplikasi dan menyerang berbagai organ. Itu yang saya tau dari penjelasan pihak Rumah Sakit," lanjut Elisio menambahkan.

Adapun kini, usai dibawa dari Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, jenazah Bondan disemayamkan di rumah duka untuk kemudian di kremasi.

"Iya, beliau (Bondan Winarno) nggak dimakamkan, maunya beliau dikremasi. Lagi dirembukkan keluarga. Permintaannya dulu seperti itu, mau dan sepakat dikremasi saja kalau nanti tiada," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading