Sukses

Entertainment

Pose Menantang Agnez Mo di Depan Kamera

Fimela.com, Jakarta Belakangan, pemberitaan tentang Agnez Mo cukup beragam, mulai dari kedekatan dengan Chris Brown hingga isu putusnya dengan Wijaya Saputra. Kini, muncul kabar baru terkait penampilan seksinya di depan kamera. 

Seorang aktor sekaligus fotografer bernama Ryan Zacchini mengunggah sejumlah foto-foto Agnez Mo di akun Instagramnya. Rupanya, bari-baru ini dia bekerja sama dengan sang penyanyi untuk menciptakan foto-foto luar biasa.

 

Dalam postingan Ryan, bintang yang berangkat dari nama Agnes Monica itu tampil seksi dengan balutan busana serba putih. Dia mengenakan crop top ketat warna putih, dipadu dengan celana dalam warna abu-abu. Selain itu dia juga mengenakan outer warna putih.

Salah satu foto menunjukkan Agnez berpose di atas tempat tidur. Dia mengangkat kedua kakinya dan menampilkan lekuk-lekuk tubuhnya dengan cara yang seksi. Cahaya matahari yang masuk pun menambah cantik penampilannya.

Selain itu, ada sejumlah foto behind the scene yang menunjukkan bagaimana gambar-gambar itu diambil. Rupanya, mahakarya luar biasa itu tidak diperoleh dengan cara yang mudah. Namun tampaknya Agnez Mo cukup puas dengan hasilnya.

Agnez Mo, Seksi Namun Relijius

Tak hanya melakoni pose seksi, Agnez Mo juga berpose dengan gaya relijius. Beberapa foto yang diambil Ryan Zacchini juga menunjukkan sang bintang berpakaian serba putih dan melakukan pose dengan berdoa. Caption yang ditulis pun juga menunjukkan bagaimana indahnya memanjatkan doa.

Agnez Mo dengan Gaya Artistik

Agnez Mo sendiri memang terbilang simpel dengan busana serba putih. Namun penampilannya ini menuai berbagai pujian dari netizen yang melihat postingan tersebut. Mereka banyak memberikan komentar positif untuk mantan bintang cilik tersebut. Ryan sendiri sebagai fotografer juga nampak puas dengan hasil pemotretan dengan Agnez Mo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading