Sukses

Entertainment

Novita Angie Sudah Rela, Ayahanda Dimakamkan Sore Ini

Fimela.com, Jakarta Sebuah unggahan di akun media sosial milik Novita Angie menyiratkan sebuah duka yang mendalam atas kepergian R. Sumiharso bin Soekarwo, sang ayahanda untuk selamanya. Di situ tertulis 'No more pain Papa... Rest in peace..'.

Ya, menjadi sebuah hal yang wajar ketika seseorang harus kehilangan orang yang dicintainya. Ia akan merasakan duka. Namun, meski duka melanda, sikap rela harus didahulukan atas kehendak Ilahi.

 

Demikian pula dengan Novita Angie yang berusaha ikhlas atas kepergian sang ayah untuk selamanya. Dengan kesedihan yang kini sedang dirasakannya, presenter itu tetap berusaha untuk menerima kenyataan.

"Berusaha menerima aja ya. Kalau ga direlain kan kasihan yang meninggal. Sedih pasti lah," kata Tia, manajer Novita Angie saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Jumat (1/12/2017).

Ayah Novita Angie meninggal dunia pada hari ini, Jumat (1/12/2017). Sebelum meninggal,  R. Sumiharso bin Soekarwo sempat dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang sempat drop.

Rencana Pemakaman Ayah Novita Angie

Rencananya, sang ayah yang meninggal di Rumah Sakit Dharmais akan segera dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Rencananya, ayah Novita Angie akan dikebumikan sekitar jam 3 atau selepas Ashar. "Siang ini dimakamin di TPU Tanah Kusir. Kemungkinan jam 3-an atau habis Ashar," tutur Tia.

 

Kronologi Meninggalnya Ayah Novita Angie

Ditambahkan oleh Tia, ayahanda Novita Angie telah menjalani perawatan selama seminggu ini. Ia masuk ke rumah sakit pada awal minggu ini karena penyakitnya. Namun, perihal detail penyakit, Tia tak mau memberitahukan.

"Meninggal di RS Dharmais. 73 tahun. Dibawa ke rumah sakit awal minggu ini. Udah seminggu lah sekitarnya. Kurang paham mas (penyakitnya). Udah umur juga ya. Tapi untuk detail gak usah ya, itu aja," tukas Tia mewakili Novita Angie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading