Sukses

Entertainment

Sedih, Ayah Meninggal Usai Rayakan Ulang Tahun Novita Angie

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam kini sedang dirasakan oleh presenter kawakan Novita Angie. Pasalnya, dia baru saja ditinggal oleh ayahanda tercinta, yang menghembuskan napas terakhir pada hari ini, Jumat (1/12/2017), sekitar pukul 09.00.

Saat dihubungi oleh Bintang.com, pihak Novita Angie tidak menjelaskan apa penyebab meninggalnya R. Sumiharso bin Soekarwo. Namun sebelumnya, pria berusia 73 tahun itu sempat dirawat di rumah sakit kanker Dharmais karena kondisinya yang drop.

 

Tragisnya, Novita Angie justru harus merasakan duka ini setelah merayakan ulang tahun yang ke-42. Bahkan, bertepatan dengan hari H, Novita sempat membuat perayaan kecil di rumah sakit tempat ayahnya dirawat.

Novita sempat mengunggah foto dirinya yang sedang meniup kue ulang tahun. Dalam momen tiup lilin itu, sosok yang ada dalam doanya tak lain adalah sang ayah. Novita memanjatkan doa untuk kebaikan ayahnya.

"My birthday wishes and prayers are for you Pa...," demikian kata-kata yang ditulis oleh Novita Angie dalam postingannya di Instagram. Foto itu sendiri dibuat hitam putih sehingga memberikan kesan yang lebih sakral.

 

Kepergian Ayah Novita Angie

Kabar meninggalnya sang ayah diumumkan oleh Novita Angie lewat postingan di akun Instagramnya. Dia mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ayah dan menuliskan kata-kata manis untuk melepas kepergian ayahnya. "No more pain Papa... Rest in peace...," demikian tulisan Novita Angie.

 

Penyebab Kematian Ayah Novita Angie

Sebagaimana diungkapkan oleh manajer Novita Angie, Tia, R. Sumiharso bin Soekarwo meninggal karena usia yang memang sudah lanjut. Selain itu, pihaknya enggan membeberkan lebih lanjut tentang detail penyakit almarhum.

"Meninggal di RS Dharmais. 73 tahun. Dibawa ke rumah sakit awal minggu ini. Udah seminggu lah sekitarnya. Kurang paham mas (penyakitnya). Udah umur juga ya. Tapi untuk detail gak usah ya, itu aja," tukas Tia , mewakili Novita Angie.

Ayah Novita Angie Dimakamkan di Hari yang Sama

Tak mau menunggu lama, R. Sumiharso pun langsung dimakamkan pada hari yang sama, yaitu Jumat (1/12/2017) sore harinya. Adapun keluarga telah memilih pemakaman Tanah Kusir sebagai tempat peristirahatan terakhir ayah Novita Angie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading