Sukses

Entertainment

Usai Wamil, Lee Seung Gi Balik Akting Lewat Drama Hwayugi

Fimela.com, Jakarta Lee Seung Gi telah menjalani wajib militer sejak 1 Februari 2016 dan selesai pada Oktober 2017 kemarin. Melansir Koreaboo, dalam wajib militernya, Seung Gi bertigas sebagai tentara aktif dan tergabung dalam unit Komando Perang Khusus.

Tak lama setelah 'lulus', Lee Seung Gi langsung membintangi drama baru. Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo akan membintangi drama Hwayugi. Drama ini menjadi akting pertamanya setelah keluar dari wajib militer.

Drama Hwayugi (Soompi)

Hwayuki diadaptasi dari movel klasik China populer Journey to the West. Ini merupakan serial perjalanan kebarat namun untuk versi Korea akan di kemas di masa modern masa kini dengan perpaduan fantasy yang lebih menarik.

Hwayugi menjadi drama TVN. Dikutip dari Soompi, Lee Seung Gi telah merilis foto dari bacaan naskah pertama mereka pada tanggal 1 Desember 2017. Foto difokuskan pada Lee Seung Gi yang serius membaca naskahnya dan memperhatikan pemeran dan anggota staf lainnya.

Aktor tersebut akan memainkan karakter Son Oh Gong untuk drama pertamanya sejak dipecat dari militer. Hwayugi berkisah tentang Jin Sun Mi (Oh Yeon Seo) adalah seorang CEO real estat yang sukses yang memiliki kemampuan untuk mengusir nasib buruk.

Namun, hidupnya menjadi rumit, begitu dia bertemu dengan seorang pengusaha karismatik bernama Son Oh Gong (Lee Seung Gi) dan CEO perusahaan hiburan bernama Woo Hwi Chul (Cha Seung Won).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading