Sukses

Entertainment

Piyu Sibuk di PADI, Vokalis The Secret Pilih Solo Karier

Fimela.com, Jakarta Satriyo Yudi Wahono atau akrab disapa Piyu, kembali disibukan dengan band lamanya, PADI. Dengan begitu, berdampak pada vakumnya band bentukan Piyu bersama Maki Ungu, Rowman Ungu, Dewi Muningar, dan Nathalie Holscher, Yakni The Secret.

Tak ingin berharap banyak dengan The Secret, sang vokalis, Nathalie Holscher mencoba peruntungan dengan bersolo karier. Nathalie pun akhirnya resmi meluncurkan single pertamanya berjudul Life of A Party belum lama ini. Menurut Nate –sapaan akrab Nathalie—lagunya tersebut mengusung aliran RnB dengan Rayen Pono selaku Music Director.

Nathalie Holscher (Bambang E Ros/Bintang.com)

Tak seperti judul lagunya yang menggunakan bahasa Inggris, lirik Life of A Party lebih banyak menggunakan bahasa Indonesia.

“Ini aku mau tunjukin, bahasa Inggris diselipin dikit aja. Di single kedua dan seterusnya, semua bahasa Indonesia. Aku terlahir di Indonesia, semua liriknya bahasa Indonesia. Rnb enggak harus pakai bahasa Inggris, bahasa Indonesia tetap mantap kok," kata Nathalie Holscher.

Sementara itu, Rayen Pono selaku Music Director dari lagu Life of A Party ini memberikan pujian yang besar kepada Nathalie Holscher atas peluncuran single tersebut.

"Dia (Nathalie) punya konsep musik dan musiknya bagus. Sehingga aku enggak main-main buat lagunya, dan jadi lah lagu ini. Nathalie keren, dia ngerti maunya aku, dan aku puas banget sama hasil lagu dan video clipnya," puji Raye Pono.

Sekadar informasi, sebelum memutuskan untuk bersolo karier, Nathalie Holscher juga pernah tergabung dalam grup The Secret bersama Piyu Padi, Makki Ungu, dan Rowman Ungu. Sebelumnya, Nate juga pernah memiliki grup duo bernama D'Dolls yang juga di bawah arahan Rayen Pono

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading