Sukses

Entertainment

Lucu, Begini Tingkah Ayah Novita Angie Menjelang Ajal Menjemput

Fimela.com, Jakarta Novita Angie tak bisa menahan dukanya ketika membayangkan sosok ayahnya, R. Sumiharso telah berpulang ke pangkuan Ilahi. Sosok sang ayah yang demikian lucu membuatnya selalu teringat.

Ia pun menggambarkan bagaimana kelucuan ayahnya meski dalam keadaan sakit. Kala kondisi kesehatannya sedang menurun dan dibawa ke ICU, Sumiharso masih bisa bercanda dengan suster dan anak-anaknya.

"Itu sih malah lucu-lucu, buat ketawa, papa tuh nggak bisa diam, papa udah di ruang isolasi, karena senang ngobrol, susternya bilang papa seneng ngobrol ya, nggak bisa sendiri ya," kata Novita Angie di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017).

Kepada suster, Sumiharso pernah bercanda agar bisa menonton film saat dirawat di ruang ICU. Padahal, di ruang tersebut hanya ada layar ventilator untuk memantau kondisi pasien yang menggunakan alat bantu tersebut.

"Kan di ruang isolasi ada ventilator trus belum dipasangkan, ada layar kan, papa bilang, 'Sus saya bisa pasang USB nggak di sini mau nonton' kata papa. Terus kedinginan kan, Tolong matiin AC-nya, katanya matiin dong," imbuh Angie.

Masih menceritakan kekocakan tingkah sang ayah. Saat berada di ruang isolasi, sang ayah meminta kepada anak-anaknya untuk masuk dan menemaninya di dalam ruangan tersebut. Ia meminta Novita Angie meminjam baju suster agar bisa masuk.

"Sering suruh masuk, masuk dong masuk dong, trus saya bilang nggak boleh masuk pa, dia bilang pinjam baju suater terus masuk, ya lucu ya," tukas Novita Angie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading