Sukses

Entertainment

Setelah Isu Hamil, Christina Aguilera Menikah Diam-diam?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Christina Aguilera dikabarkan tengah hamil. Hal itu bermula ketika penyanyi 36 tahun tersebut tampil di panggung American Music Awards. Christina yang mengenakan dress berwarna hitam itu terlihat perutnya seperti membuncit.

"Hanya saya atau Christina Aguilera memang terlihat hamil, atau mungkin dia memakai pakaian tebal? Bagaimanapun dia tetap terlihat memukau #AMAs," komentar seorang netizen. "Christina Aguilera hamil?" tambah netizen lainnya penasaran.

Belum juga mendapatkan konfirmasi, Christina tiba-tiba saja dikabarkan telah melakukan pernikahan secara diam-diam dengan tunangannya, Matthew Rutler. Pernikahan sendiri kabarnya dilakukan di Italia pada September lalu.

Menjalin kasih sejak 2010, Christina dan Matthew membutuhkan waktu sekitar empat tahun untuk memutuskan menikah. Menurut salah satu sumber, pernikahan terjadi tiba-tiba ketika keduanya berlibur ke Venice, Italia.

"Mereka (Christina Aguilera dan Matthew Rutler) telah bolak-balik merencanakan pernikahan selama bertahun-tahun, namun pada akhirnya mereka ingin menjadi spontan. Pelukan bohemian ke Eropa adalah cara sempurna untuk menyegel komitmen mereka satu sama lain," ungkap salah satu sumber pada OK!.

Christina Aguilera menikah di Gondola

Tak biasa, Christina Aguilera dan Matthew Rutler kabarnya menikah di gondola. Dikenal sebagai pribadi yang tangguh, pelantun Genie in a Bottle itu pun sempat meneteskan air mata.

"Mereka mengambil kesempatan untuk berbicara dari hati. Mereka membuat janji sangat pribadi satu sama lain. Terlepas dari kepribadiannya yang tangguh, Christina pasti meneteskan sedikit air matanya," sambung sumber tersebut.

Rencana pernikahan resmi Christina Aguilera

Christina Aguilera dan Matthew Rutler kabarnya akan melangsungkan pernikahan secara resmi di California, Amerika Serikat, pada musim semi mendatang.

"Christina dan Matt sangat antusias untuk menyebarkan berita baik untuk keluarga dan teman-temannya ketika sampai di rumah," tandas sumber itu melanjutkan.

Sementara itu, Christina Aguilera dan Matthew Rutler telah menjalin kedekatan sejak 2010, dan memutuskan bertunangan pada 2014 lalu. Dan, sosok Matt pun terlihat sudah dekat dengan dua anak Christina dari pernikahan pertamanya yang kandas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading