Sukses

Entertainment

Kisah 8 Artis yang Menikah dengan Penggemar Sendiri

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang rahasia Tuhan. Begitu pula yang terjadi pada deretan selebriti Hollywood di bawah ini yang ternyata berjodoh dengan penggemarnya sendiri.

Ya, mereka tak pernah menyangka, jika dapat menikah dengan seorang yang selama ini mengidolakannya. Tentu banyak cerita unik dan romantis dari pasangan artis-penggemar ini. Yuk, simak kisah delapan artis yang menikahi penggemar sendiri.

1. Julia Roberts

Akting Julia Robert di depan layar sukses membuat Daniel Moder terpana. Hingga akhirnya, pasangan ini dipertemukan dalam project film The Mexican (2000), di mana Julia sebagai pemain dan Daniel sebagai juru kamera.

Tak perlu waktu lama, Julia Robert dan Daniel Moder akhirnya memutuskan menikah dua tahun setelahnya dan kini telah memiliki tiga anak. Pernikahan keduanya bisa dibilang jauh dari gosip miring dan selalu romantis.

2. Tom Cruise

Siapa yang kira, Katie Holmes ternyata sudah mengidolakan Tom Cruise sejak masih di bangku sekolah. Bahkan, Katie kerap menyisipkan nama bintang film Mission Impossible itu dalam doanya. Ia pun mengagumi Cruise sebagai suami idaman.

Beberapa tahun tahun berlalu, angan Katie Holmes untuk menikahi Tom Cruise akhirnya terwujud pada 2006. Sayangnya, pernikahan dua insan ini harus kandas pada 2012 lalu.

3. Matt Damon

Usia pernikahan Matt Damon dan Luciana Barroso sudah 12 tahun. Rumah tangga keduanya pun telah dikaruniai tiga anak, dan satu anak dari pernikahan pertama Luciana yang kandas.

Luciana yang sebelumnya bekerja sebagai pelayan itu memang tak menyangka dapat menikahi idolanya sendiri. Matt Damon dan Luciana pertama kali bertemu di Miami kala sang aktor tengah syuting film Stuck on You pada 2003 lalu. Mereka pun resmi menikah di 2005.

4. Reese Witherspoon

Dari ribuan penggemar prianya, Resse Witherspoon hanya menaruh hati pada sosok satu orang. Adalah Jim Toth yang kini menjadi suaminya. Resse dan Jim pertama kali bertemu di sebuah bar. Kala itu, Reese merasa 'aman' oleh sikap Jim yang melindunginya dari rekan yang tengah mabuk.

Pasangan ini pun resmi menikah pada 2011 lalu, dan telah dikaruniai satu anak. Sebelumnya, Reese Witherspoon sudah pernah mengalami kegagalan rumah tangga dengan Ryan Phillippe yang memberikannya dua anak.

5. Nicolas Cage

Sama seperti kisah Matt Damon, Nicolas Cage juga menikah dengan penggemarnya sendiri, Alice Kim, yang berprofesi sebagai pelayan. Kim yang berusia 20 tahun lebih muda dari Nicolas itu memang sudah mengidolakan sang aktor sejak lama.

Nicolas Cage dan Alice Kim pun akhirnya menikah pada 2004 dan telah dikaruniai satu anak. Sayangnya kebersamaan mereka berakhir 12 tahun setelahnya.

6. Jessica Alba

Cash Warren mengaku sudah mengagumi sosok Jessica Alba sejak lama. Mereka pun akhirnya dipertemukan dalam project film Fantastic Four pada 2004, dan memutuskan menikah pada 2008 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hingga saat ini, pernikahan Jessica Alba dan putra Michael Warren itu selalu dipenuhi cinta. Bahkan, pada Juli 2017 lalu, pasangan ini pun dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki.

7. Anne Hathaway

Adam Shulman diam-diam telah mengidolakan Anne Hathway, sebelum pertemuan pertama mereka di 2008. Merasa memiliki chemistry yang kuat, pasangan ini pun memutuskan menikah di 2012 lalu, dan telah dikaruniai satu anak pada 2016.

8. Christian Bale

Sebelum bertemu Sibi Blazic, Christian Bale tak pernah terpikir untuk menikah. Namun, sosok Sibi yang kala itu bekerja sebagai asisten pribadi Winona Ryder mampu mengubah pola pikir Bale tentang pernikahan.

Christian Bale dan Sibi Blazic pun resmi menikah pada 2000 silam dan telah dikaruniai dua anak. 17 tahun berlalu, cinta di antara Bele dan Sibi yang merupakan penggemarnya sejak lama itu semakin kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading