Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Penyebab Chris Pratt Gugat Cerai Anna Faris?

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa bulan terakhir, rumah tangga Chris Pratt dan Anna Faris dilanda prahara. Sekitar Juli 2017 lalu, pasangan ini pun resmi telah berpisah. Chris diketahui telah mengajukan dokumen perceraiannya pada Pengadilan Negeri.

Adapun alasan Chris mengajukan gugatan cerai lantaran perbedaan yang tak dapat disatukan. Dalam gugatannya, pemain film The Guardians of the Galaxy itu juga meminta hak asuh atas anak sematawayangnya.

Dilaporkan TMZ, Anna dan Chris telah memiliki perjanjian pra nikah dan tengah menyelesaikan perihal harta gono-gini. Saat mengonfirmasi perpisahannya dengan Anna, Chris mengaku telah berjuang sekuat tenaga mempertahankan pernikahannya.

"Anna dan aku sangat sedih mengumumkan kami akan berpisah secara hukum. Kami telah berusaha keras untuk waktu yang lama, dam kami sangat kecewa," ungkap Chris Pratt, dikutip People.

Anak jadi fokus Chris Pratt dan Anna Faris

Chris Pratt dan Anna Faris tak ingin perceraiannya berdampak pada psikis sang anak, Jack, yang masih berusia lima tahun. Untuk itu, pasangan yang pernah menikah selama delapan tahun itu berusaha untuk terus menunjukkan rasa sayangnya pada Jack.

"Anak laki-laki kami memiliki dua orang tua yang sangat mencintainya. Kami ingin menjaga situasi ini seaman mungkin ke depannya. Kami masih saling mencintai, akan selalu menghargai waktu bersama dan terus saling menghormati satu sama lain," jelas Chris Pratt.

Anna Faris cemburu dengan Jennifer Lawrence

Dalam bukunya yang berjudul Unqualified, Anna Faris memaparkan kisah rumah tangganya. Termasuk kala sang suami, Chris Pratt terlibat project film Passengers bersama Jennifer Lawrence.

"Sebelum mereka (Lawrence dan Chris) bertemu secara langsung, penerbit saya, tiba-tiba, menarik saya ke samping. 'Anna, dengar, akan ada paparazzi di sekeliling'," tulis Anna.

"'Akan ada adegan mereka tertawa bersama ketika mereka di lokasi. Akan ada cerita yang beredar, dan kamu harus bersiap untuk melakukan itu',"

Anna Faris kemudian menggambarkan cerita tentang Chris Pratt dan Jennifer Lawrence sebagai " "totally hurtful", mengakui bahwa kedekatan keduanya memang memiliki dampak pada pernikahan Anna dan Chris.

Anna Faris dikabarkan jalan dengan Michael Barrett

Pasca mengumumkan perpisahannya, Anna Faris sudah dikabarkan dekat dengan sinematografer, Michael Barrett. People melaporkan, keduanya sering menghabiskan waktu bersama setelah project film Overboard.

Pada September 2017, Anna dan Michael disebut berlibur ke Venice, Italia. "Anna dekat dengan Michael sejak berminggu-minggu lalu. Mereka menghabiskan waktu bersama di September, tapi baru beberapa waktu belakangan sering bertemu," ungkap salah satu sumber.

Pernikahan Anna Faris dan Chris Pratt

Sementara itu, Anna Faris dan Chris Pratt pertama kali bertemu di lokasi syuting Take Me Home Tonight. Pasangan yang terpaut usia tiga tahun tersebut pun resmi menikah pada 9 Juli 2009 di Bali, Indonesia. Lantas, anak pertama mereka, Jack, lahir pada Agustus 2012.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading