Sukses

Entertainment

5 Lagu Berjudul Perfect, yang Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Setiap musisi tentu ingin membuat karyanya se-perfect mungkin. Sebut saja Ed Sheeran yang mendapat banyak cinta berkat lagu terbarunya, Perfect.

Lagu tersebut bertengger di jajaran puncak chart di sejumlah negara. Daya magis Ed Sheeran dalam mencipta lagu semakin tak terbantahkan karenanya.

Ed Sheeran (AFP/Bintang.com)

Ngomong-ngomong soal Perfect, mungkin kamu akan teringat dengan lagu-lagu atau artis lain. Ya, kata tersebut memang cukup sering dipakai para musisi sebagai judul lagunya.

Ada beberapa Perfect yang banyak dikenal para pecinta musik, termasuk Ed Sheeran. Mana lagu Perfect favoritmu?

1. Perfect - Ed Sheeran (2017)

Album Divide milik Ed Sheeran tak henti-hentinya menelurkan lagu hits. Dari Shape of You, Castle on the Hill sampai Perfect bergantian mendominasi chart. Lirik romantis dan musik yang kece, siapa yang tak jatuh cinta?

2. Perfect - Simple Plan (2002)

Nggak kalah keren, ada juga Perfect yang sudah melekat di ingatan. Adalah band asal Amerika, Simple Plan yang menuliskan cerita tentang ayah dan anak di lagu Perfect. Masih ingat lagunya?

3. Perfect - One Direction (2015)

Album kelima One Direction, Made in the AM mengandalkan lagu berjudul Perfect sebagai title track. Lagu ini pun meledak meski kerap disebut mirip dengan lagu Taylor Swift, Style.

4. Perfect Alanis Morisette (1995)

Berikutnya ada Perfect dari Alanis Morisette yag rilis 1995 lalu. Lagu ini dikemas dalam beberapa versi, termasuk akustik yang banyaik difavoritkan penggemarnya.

5. Perfect - The Smashing Pumpkins

Kembali ke 1998, The Smashing Pumpkins memperkenalkan Perfect yang bernuansa dreamy pop. Meski memiliki progresi chord yang simpel, kekuatan sang vokalis membuat lagu ini jadi magnet kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading