Sukses

Entertainment

Drama Korea Terbaik 2017 Versi Asian TV Awards

Fimela.com, Jakarta The 2017 Asian TV Awards berlangsung pada tanggal 1 Desember di Singapura. Berbagai nominasi diumumkan pemenangnya pada malam anugrah tersebut. Salah satunya adalah nominasi drama Korea terbaik 2017.

Drama KBS, Moonlight Drawn by Clouds memenangkan Best Drama Series di Asian TV Awards 2017. Moonlight Drawn By Could ditayangkan pada tahun 2016 dari bulan Agustus sampai Oktober. Drama ini dikenal dengan adegan liris dan menyegarkan.

Moonlight Drawn by Clouds (Soompi)

Dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo jung, drama ini mendapat rating 23,3 persen dari penonton. Drama ini mengantarkan Park Bo Gum menyabet penghargaan Male Top Excellence Award di KBS Drama Awards 2016.

Park Bo Gum juga menerima Best Couple KBS Drama Awards 2017 bersama dengan Kim Yoo Jung berkat drama ini. Drama ini membuat Park Bo Gum semakin memantapkan posisinya sebagai bintang internasional.

Asian TV Awards dimulai pada tahun 1996 dan sejak saat itu merupakan upacara penghargaan yang merayakan program penyiaran yang sangat baik di kawasan Asia Pasifik. Upacara tahun ini mencakup lebih dari 1.350 program dari 20 negara.

Selain kemenangan Moonlight Drawn by Clouds, drama Goblin diberi gelar Seri Drama Terbaik yang Sangat Dipuji. Drama ini mendapat pujian paling banyak dari penggemar seri drama Korea di Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading