Sukses

Entertainment

Cantiknya Kebaya Pengantin Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik mengejutkan netizen dengan penampakannya yang memakai kebaya pengantin. Dalam unggahan yang tersebar di Instagram, salah satunya akun bernama @itikers_indonesia, Zaskia terlihat berdandan layaknya pengantin yang siap melangsungkan pernikahan.

Tak hanya kebaya putih yang terlihat sangat menawan, namun pemilik goyang itik ini juga memakai riasan khas pengantin di kepalanya. Zaskia sendiri begitu tenang ketika make up artist mendandaninya sehingga terlihat cantik menawan. Tak hanya foto kala sedang didandani.

Namun, dalam unggahan lainnya terlihat Zaskia berpose mesra dengan seorang aktor asal India bernama Shakti Arora. Usut punya usut, ternyata keduanya dipertemukan dalam sebuah film bergenre horor yang kabarnya diproduksi oleh rumah produksi Rapi Films.

 

 

Karena foto-foto tersebut, netizen pun ramai-ramai mendoakan pasangan tersebut. Mereka mengatakan keduanya adalah pasangan yang serasi meskipun foto tersebut terkait untuk kepentingan proyek mereka.

@itikers_comunity dalam unggahannya menuliskan, "Cucokkk Meongggg Akh syantiekkkk Bangettttt Semoga Segera Naik Pelaminan Yah."

Sementara @shihajullya justru menuliskan, "Bismillah,,,,filling aku neng cantik @zaskia_gotix pasti nikah real nya juga sm banang ganteng @shaktiarora ,,,,,semoga Allah swt mengabulakn doa2 kita semua yah guys ,,,Aamiin Qobull ya Roob."

Zaskia memang masih melajang sampai saat ini. Kisah asmaranya dengan presenter Vicky Prasetyo pernah kandas di tengah jalan. Selanjutnya, Zaskia menjalin kasih dengan pria yang bukan dari kalangan artis. Apakah Zaskia Gotik akan melepas lajang dengan kekasihnya, atau dengan pria India? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading