Sukses

Entertainment

Kaya Pesona Alam dan Budaya, 7 Artis Dunia Ini Menikah di Bali

Fimela.com, Jakarta Keindahan pesona alam Bali sudah dikenal oleh seluruh masyarakat penjuru dunia. Ribuan turis domestik maupun mancanegara datang silih berganti untuk menikmati keindahan alam serta budaya di Pulau Dewata.

Tak cuma sekedar berlibur, sejumlah artis dunia ternyata juga memilih Bali sebagai lokasi mengikat janji suci pernikahan. Pernikahan sendiri digelar romantis dan penuh sukacita. Yuk, simak kisah tujuh artis dunia yang menikah di Bali.

1. Chris Pratt dan Anna Faris

Chris Pratt dan Anna Faris resmi menikah di Bali pada 9 Juli 2009 lalu. Pernikahan keduanya berlangsung tiba-tiba. Ya, pasangan ini memang pada awalnya hanya merencanakan untuk berlibur, namun suasana Bali membuat keduanya memutuskan untuk menikah di sana.

Chris dan Anna pun mencari pastor lokal untuk menikahkan mereka di Bali. "Jadi, para staf menemukan kami dengan beberapa pakaian tradisional Bali dan pastor lokal. Kami tidak tahu apa yang sedang terjadi, tapi saat kembali, kami telah menikah," ungkap Anna Faris seperti dikutip PopSugar. Sayangnya, saat ini, Chris tengah mengajukan gugatan cerai pada Anna.

2. Jerry Hall dan Mick Jagger

Pasangan ini pernah menjalani hidup bersama 21 tahun. Jerry Hall dan Mick Jagger pun telah dikaruniai empat anak selama kebersamaannya. Jerry dan Mick ternyata pernah menggelar acara upacara pernikahan di Bali pada 21 November 1990, namun sayang pernikahan tersebut dianggap tak sah oleh Pengadilan Negeri Inggris pada 1999.

3. Ruby Lin dan Wallace Huo

Pasangan yang baru saja dikaruniai anak ini menggelar acara pernikahannya di Bali pada 31 Agustus 2016 lalu. Kisah cinta Ruby Lin dan Wallace Huo sendiri bermula dari persahabatan yang berubah menjadi cinta.

"Akan ada pasang surut dan banyak cobaan. Aku harap kita bisa (melewatinya) dengan bergandengan tangan dan menghadapinya bersama-sama," ucap Wallace Huo kepada Ruby Lin.

4. Jaime Murray

Jaime Murray menggelar pesta pernikahan impiannya dengan Bernie Cahill pada Mei 2014 lalu. Bak negeri dongeng, Jaime tampil seperti putri dengan gaun satin berwarna krem di hari pernikahannya, sementara sang suami mengenakan kemeja putih tanpa dasi.

5. Yoon Jung Hee

Yoon Jung Hee menambatkan hatinya pada seorang pria yang bukan berasal dari kalangan artis. Mereka resmi menikah pada 30 Mei 2015 lalu di Bali. Acara pernikahan sendiri berlangsung private yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Usai menikah, Yoon Jung Hee dan suaminya berbulan madu di Pulau Dewata.

6. Jennifer Hawkins dan Jake Wall

Miss Universe 2004, Jennifer Hawkins, menikah dengan Jake Wall di sebuah resort di Uluwatu, Bali. Pernikahan terjadi pasca 18 bulan Wall melamar Jennifer di Selandia Baru. Meski berlangsung tertutup, namun pernikahan dua insan ini sangat romantis dengan 20.000 mawar putih.

7. Ken Zhu

Salah satu personel F4, Ken Zhu menggelar acara pernikahan di Bali pada 3 September 2016. Ken Zhu menikahi kekasihnya Vivien Han Wenwen yang dipacarinya sejak menimba ilmu di Beijing Film Academy. Para rekan-rekan Ken Zhou dari F4 pun tampak hadir untuk memberikan restu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading