Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Beli Buku tentang Bayi, Song Hye Kyo Hamil?

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki berkesempatan untuk menjadi salah satu tamu di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017. Ajang musik yang menampilkan sineas dari negara-negara Asia itu pun telah resmi digelar pada 1 Desember 2017 lalu Hong Kong.

Selama berada di Hong Kong, Song Joong Ki rupanya mamanfaatkan waktu dengan berjalan-jalan di sebuah pusat pemberlanjaan. HelloKpop melaporkan, pemain drama Descendants of the Sun itu membeli perhiasan untuk istrinya, Song Hye Kyo.

Tak sampai di situ, Song Joong Ki juga terlihat mengunjungi salah satu toko buku di Hong Kong. Ia dilaporkan membeli sejumlah buku di sana, salah satunya buku tentang bayi.

Hal tersebut pun menimbulkan spekulasi, jika Song Hye Kyo tengah hamil. Namun, hingga kini baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo belum memberikan klarifikasi, begitupun dengan pihak agensi.

 

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah pada 31 Oktober 2017 lalu di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan. Acara pernikahan sendiri digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat saja.

Para rekan dari kalangan selebriti Korea pun turut hadir, seperti Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum. Bisa dibilang, pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menjadi salah satu pernikahan terfenomenal dari seleb Korea tahun ini.

Song Joong Ki nikmati masa-masa pengantin baru

Kehadiran Song Joong Ki di MAMA 2017 merupakan yang pertama kalinya di depan publik usai menikah. Seperti pasangan baru menikah pada umumnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga ingin memanfaatkan masa-masa sebagai pengantin baru.

"Aku baru saja menikah, jadi rasanya sangat penting untuk menikmati masa pengantin baru. Aku belum memutuskan project selanjutnya, tapi aku berharap bisa segera menyapa penggemar," ungkap Song Joong Ki, seperti dikutip AllKpop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

What's On Fimela
Loading