Sukses

Entertainment

Daftar Harga Tiket DWP 2017, Siap Berpesta?

Fimela.com, Jakarta Djakarta Warehouse Project atau lebih beken dikenal dengan DWP 2017 siap mengguncang Jakarta. Pesta megah para pecinta EDM ini bakal diselenggarakan pada 15 dan 16 Desember mendatang.

Venue JIExpo Kemayoran Jakarta kembali menjadi tempat para musikus dan DJ ternama dunia untuk manggung. Puluhan nama sudah siap memberikan sensasi pesta masal yang mengesankan.

Beberapa lineup yang sudah diumumkan di antaranya adalah Steve Aoki, DJ Tiesto, Marshmello, Rich Chigga, Desiigner dan nama tenar lainnya. Tak heran jika DWP tahun ini bakal menjaring animo yang lebih besar lagi.

Lineup yang disajikan bakal menjadi jaminan keseruan acara lebih dari tahun sebelumnya. Berminatkah kamu datang dan berpesta di DWP tahun ini?

Harga tiket DWP 2017

Dari Rich Chigga sampai Steve Aoki, pesta DWP 2017 dipastikan meriah. Selain bintang tamu internasional para local heroes yang tampil juga patut dinantikan.

Beberapa dari mereka adalah Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, DJ L, Yaksa, Jade Rasif, Junior Kyle,Kingchain, March Maya, Moe, Ray Ray, Toni Varga, dan masih banyak lagi.

 

Here’s the latest on our 2-Day Pass tickets! Have you secured yours? Available at djakartawarehouse.com and all ticket box partners listed on our website.

A post shared by Djakarta Warehouse Project (@djakartawarehouseproject) on

Untuk bisa menikmati itu, kamu bisa membeli tiket dengan berbagai macam kategori. Yang termurah adalah 1 Day Pass GA early entry seharga 620 ribu rupiah, lalu ada 1 Day Pass GA 660 ribu rupiah. Untuk Daily Pass VIP Gold calon pengunjung dikenakan harga 1,2 juta rupiah.

Lalu untuk 2 Day Pass GA early entry dilepas seharga 800 ribu rupiah, 2 Day Pass GA (920 ribu rupiah), 2 Day Pass VIP Gold 2 juta rupiah. Ada juga group package untuk 6 orang seharga 4,785 juta rupiah. 

Informasi selengkapnya mengenai lokasi penjualan tiket DWP 2017 bisa kamu simak di tautan berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading