Sukses

Entertainment

Fariz RM dan Java Jive Hidupkan Lagi Dansa Yo Dansa

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Bandung, Java Jive resmi merilis single terbarunya. Bukan karya baru, band yang digawangi oleh Dany dan Fatur itu mendaur ulang lagu legendaris karya Titiek Puspa berjudul Dansa Yo Dansa yang sebelumnya dipopulerkan oleh The Rollies.

Dany mengatakan, alasan grupnya mendaur ulang lagu Dansa Yo Dansa lantaran lagu tersebut dianggap lagu yang cukup populer tak hanya di eranya, tapi juga sampai generasi saat ini.

Java Jive, Fariz RM dan Titiek Puspa (Istihanah Soejoethi)

"Ini sih momen yang sangat spesial, alhamdulillah udah diberi izin oleh eyang Titiek untuk membawakan masterpice-nya. Dansa Yo Dansa nggak pernah lekang oleh waktu dan kami ingin meneruskan ke generasi berikutnya lagu ini di masa lalu mempunyai apresiasi tinggi," ujar Dany saat konferensi pers di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Tak sendirian, Java Jive mengajak serta Fariz RM untuk ikut berkolaborasi dalam lagu tersebut. Tak ayal, hal itu pun membuat pelantun lagu Sakura itu antusias. Pasalnya, menurut Fariz, Titiek Puspa selalu menyelipkan pesan tersirat dalam setiap karyanya.

"Pertama ini kesampaian bekerjasama dengan membawakan lagu Eyang Titiek. tante Titiek bener-bener seorang yang peka, Kepekean beliau sangat luar biasa," tutur Fariz.

Lantas, bagaimana tanggapan Titiek Puspa? Ditemui di tempat yang sama, penyanyi lintas generasi itu pun merasa bangga. Pasalnya, menurut Titiek Puspa, kreatifitas musisi saat ini membuatnya optimistis akan kemajuan musik Indonesia yang terus menuju ke arah yang baik.

"Terima kasih sekali, musik sekarang tuh saya kagum dan anak sekarang tuh makin gila idenya. Kemajuan teknologi itu edan-edanan dan anak Indonesia itu jangan anggap enteng, mereka itu sense of art-nya wah wah wah. Saya bersyukur anda-anda (Java Jive) juga masih mau memberikan suara ke yang akan datang," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading