Sukses

Entertainment

Usai Diserang Fans Taylor Swift, Kim Kardashian Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, publik dihebohkan oleh foto yang diunggah Kim Kardashian di Instagram. Dalam foto tersebut, Kim tampak tengah memotret sejumlah patung lilin dengan ponselnya. Uniknya, salah satu patung lilin terlihat mirip seperti Taylor Swift.

"Famous," tulis Kim Kardashian singkat sebagai keterangan foto, Senin (4/12/2017).

Tak ayal, foto yang diunggah Kim tersebut langsung menuai protes dari penggemar Taylor Swift. Mereka menilai, kakak dari Kylie Jenner itu hanya meminta perhatian saja.

"Inikah perhatian yang kamu inginkan?" tanya akun goddesskarissa pada Kim Kardashian. "Mengapa kamu memosting itu? Sangat tidak pantas," sambung akun emmakateallender.

"Kim tetap menjadi ratu yang terbengkalai, sementara Taylor Swift diklaim oleh masyarakat, sungguh tragis," nilai akun alexandratrannn. "Kim kamu harus dewasa, atau apakah kamu anak kecil?" sindir akun alexandratrannn.

Akun Instagram Kim Kardashian dipenuhi tikus

Selain kecaman, akun Instagram Kim Kardashian juga dipenuhi emoticon tikus dari para pengguna Instagram. Emoticon tikus sendiri digunakan sebagai lawan dari emoticon ular untuk Taylor Swift.

Sebagaimana diketahui, dalam rantai makanan, tikus menjadi mangsa utama dari ular. Hal tersebut pun seolah menunjukkan kekuatan dari dari Taylor Swift dan penggemarnya dalam melawan sindiran Kim Kardashian.

Yang dilakukan Kim Kardashian usai sindir Taylor Swift

Kim Kardashian memang tak mau ambil pusing dengan sindirannya pada Taylor Swift. Tak lama usai mengunggah foto yang menuai banyak kecaman itu, Kim lantas memamerkan foto masa kecilnya dengan sang kakak, Kourtney Kardashian.

"Once upon a time...," tulis Kim Kardashian sebagai keterangan foto. Dalam foto tersebut, Kim dan Kourtney tampil kompak dengan dress putih dan rambut dikuncir dua dengan pita.

Perang dingin Kim Kardashian dan Taylor Swift

Sindiran Kim Kardashian pada Taylor Swift tersebut merupakan buntut dari perang dingin keduanya sejak tahun lalu. Foto yang diunggah Kim itu tidak lain behind the scene dari syuting video klip sang suami, Kanye West, yang berjudul Famous.

Famous sendiri merupakan lagu Kanye West yang berisikan sindiran keras untuk Taylor Swift. Sosok Kim Kardashian diketahui pernah membongkar fakta di balik lagu Famous, di mana Taylor dan Kenye tengah mendiskusikan lagu tersebut. Padahal, Taylor mengaku tak tahu sama sekali tentang penggarapan lagu Famous.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading