Sukses

Entertainment

Titi Kamal Lahirkan Anak Kedua, Begini Wajah Bayinya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tak terkira tengah meliputi pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Bagaimana tidak, sekira pada Rabu (6/12/2017) dini hari, Titi telah melahirkan buah hati kedua hasil pernikahannya dengan Tian.

Sebagaimana diketahui, kabar bahagia ini tersebar lewat unggahan Tian di akun Instagram-nya. Memperlihatkan Titi yang tengah mendekatkan wajah ke si kecil, suasana suka campur haru begitu kentara terasa.

Lewat keterangan foto berupa simbol yang dituliskan Tian, bayi mungil ini diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Sayangnya, baik Tian maupun Titi, masih enggan mengungkap nama dari anak kedua mereka ini.

Dibebat busana berwarna kuning, bayi Titi dan Tian tampak lucu dan terlihat memiliki kulit merah merona. Di samping memerhatikan wajah, tangan mungil sang bayi yang memegang Titi kiranya membuat momen ini jadi jauh lebih menyentuh.

Unggahan Christian Sugiono yang memperlihatkan Titi Kamal sudah melahirkan anak kedua ini pun sontak banjir ucapan selamat. Tak hanya dari awam, ungkapan serupa pun datang dari beberapa teman artis, termasuk Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading