Sukses

Entertainment

Setahun Empat Kali Rusak, Bella Shofie Tak Bisa Pakai HP

Fimela.com, Jakarta Jika Awkarin sempat berkeluh kesah tentang telepon genggamnya (HP) dijambret orang, lain halnya dengan Bella Shofie. Ia mengaku sudah empat kali HP-nya rusak selama setahun. Bahkan ia sempat ingin membanting HP-nya itu.

"Handphone brand terkenal kok ringkih bangettt siiihh Tuhaaannn..sedikit-sedikit rusak, sedikit-sedikit rusaaakk Satu taon ini udah 4 kali ganti handphone kalau ini hp gak bener jugaa...," kata Bella, lewat Instagram Stories-nya, Rabu (6/12/2017).

Bella Shofie berkeluh kesah HP-nya rusak selama setahun (Instagram/@makrumpita)

Keluhan Bella rupanya memancing reaksi dari warganet. Keluhan Bella, rupanya berlawanan dengan sejumlah warganet. Mereka justru mengatakan handphone-nya malah awet.

"Waelaaaah , eug aja make hp dr 2014 ngga ganti-ganti ampe karang awet-awet aeee 😂😂," jelas akun @putriutami9. "Hp nya kw x wkwkw," sindir akun @itsmichele90elea.

Bella Shofie (Instagram/bellashofie5292)

"Alhamdulillah saya juga pake hp yang katanya brand terkenal juga udah 1 tahun gpp tuh, tergantung cara pakai'a juga kali," jelas akun @ranibilsyal pada Bella Shofie

Tak Bisa Pakai HP

Bella Shofie (Instagram/bellashofie5292)

Beberapa warganet juga menyebutkan kerusakan HP yang dialami Bella Shofie akibat tak bisa pakai HP. Ada juga yang menyarankan untuk memakainya harus dibanting.

"Gak bisa makenya kali hahah," gurau akun @vallery9169. "@diksal01 mungkin makenya harus cara pakenya mba Bella mba.. dibanting-banting 😂😂😂," kata akun @ribyhyun11. "Smartphone nya mgkn harus dipake sama org smart juga mungkin mbak.. #eh,"  imbuh akun @christineliyanto pada Bella Shofie.

Disebut Sengaja Pamer

Bella Shofie (Instagram/bellashofie5292)

Selain disebut tak bisa pakai HP, ada beberapa warganet yang menyebutkan Bella Shofie sengaja untuk pamer. "Antara kesel sama sengaja pengen pamer😝," sindir akun @lizna.08.

"Antara kesel sama pamer 😅 dalam curhatan orang sombong, masih aja terselip rasa pamer," cibir akun @ray.omg pada Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • HP Rusak

What's On Fimela
Loading