Sukses

Entertainment

Tata Janeeta Gaet Maia Estianty di Lagu Sang Penggoda

Fimela.com, Jakarta Tata Janeeta bakal kembali dengan satu kejutan yang wajib untuk dinantikan. Ia akan segera meluncurkan sebuah single terbaru dengan menggandeng Maia Estianty sebagai producer di project nya.

Diketahui, single terbaru Tata tersebut bertajuk Sang Penggoda. Sebelumnya, mantan personel Dewi Dewi ini juga telah memperkenalkan single Penipu Hati dan Korbanmu.

Tata Janeeta pun memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya ia memilih Maia Estianty untuk jadi produser di single Sang Penggoda. Bahkan, terselip kisah menarik tentang bagaimana Tata berjuang untuk menggaet Maia.

Lantas, seperti apa saja pengakuan Tata Janeeta terkait keputusannya memilih Maia Estianty untuk jadi produser di single Sang Penggoda? Simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Perjuangan Tata Janeeta Gaet Maia Estianty

Perjalanan Tata Janeeta bisa dikatakan penuh perjuangan hingga Maia menjadi produser dari single barunya. Ditambah kala itu ia tengah dilanda masalah rumah tangga.

"Bisa dibilang perjalanannya panjang banget. Setiap hari tongkrongin rumah bunda (Maia). Sampai nangis-nangis karena waktu itu kan aku lagi ada masalah rumah tangga juga," kata Tata Janeeta di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/12/2017).

2. Alasan Tata Janeeta Memilih Maia Estianty

Tata Janeeta mengaku bahwa dirinya mengagumi sosok Maia Estianty dengan karya-karyanya. Alasannya memilih Maia sebagai produser adalah karena passion musik ibunda dari Al, El, dan Dul tersebut.

"Bunda (Maia) itu kan musisi, pasti passionnya ada. Siapa sih yang nggak tau karyanya bunda. Makanya kalau ditanya kenapa harus Bunda, ya karena memang aku kepengen. Dari zaman sama di manajemen mas Dhani, saya suka sama karya bunda, saya orangnya nggak fake (palsu)," kata Tata Janeeta.

Sementara, Tata Janeeta dan Maia Estianty telah melakukan proses syuting video klip single Sang Penggoda. Lantas seperti apa suguhan terbaru dari Tata? Kita nantikan saja bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading