Sukses

Entertainment

Ternyata Ini Arti Nama Anak Kedua Titi Kamal-Christian Sugiono

Fimela.com, Jakarta Bahagia tiada terkira tengah melingkupi pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Bagaimana tidak, mereka baru saja dikaruniani anak kedua yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Selepas melahirkan, Titi pun mengungkap nama sang bayi mungil beserta artinya.

Diawali dengan bersyukur atas kelahiran sang buah hati, Titi merasakan berkah yang luar biasa. "Alhamdulillah perjalanan ke rumah sakit lancar, dan Kai lahir dengan selamat, berkah tak terkira," tulis Titi di salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

Mengakhiri keterangan foto tersebut, pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini mengungkap makna nama Kai Attar Sugiono yang diberikan untuk sang buah hati. "Kai artinya lautan yang indah dan ksatria pejuang, Attar artinya murni atau suci," ungkap Titi.

Titi pun mengungkap harapan di balik pemberian nama tersebut. "Semoga hatinya sesuci namanya," tandas perempuan yang dikenal dengan rambut hitam panjangnya itu. Sebelum Titi, Tian sudah lebih dulu menunggah foto sang buah hati.

Tak lama dari sang bayi lahir, Christian Sugiono sudah mengumumkan kabar bahagia tersebut lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya. Alhasil, suami Titi Kamal ini sudah lebih dulu kebanjiran ucapan selamat dari publik dan beberapa teman artis.

Nama Anak Titi Kamal-Christian Sugiono Ternyata Punya Makna Lebih Dalam

Soal arti nama anak yang sudah diungkap, Titi Kamal kembali mendapat kejutan. Pasalnya, ternyata nama sang buah hati punya makna lebih dalam. Di unggahan selanjutnya, istri Christian Sugioo ini kembali mengungkap arti di balik nama sang buah hati.

"Dapat info dari kak Rafdian, kakak iparku, arti namanya (anak kedua Titi-Tian) nggak sangka sedalam ini. Kai dalam bahasa Afrika artinya Laut. Kai dalam bahasa Hawaii artinya lautan. Kai dalam bahasa Skandinavia artinya tuan atau raja. Kai dalam bahasa Karakteristik artinya antusias dan bicaranya cepat," tulis Titi.

Belum selesai, Titi juga menjelaskan Kai dalam bahasa Tionghoa artinya kejayaan, lagu kemenangan. Sementara Kai dalam alquran artinya semoga (menjadi). "Alhamdulillah nggak sangka maknanya bagus sekali," tukas Titi.

Kado Terindah untuk Titi Kamal

Kelahiran anak kedua hasil pernikahan dengan Christian Sugiono disebut Titi Kamal sebagai kado terindah untuk ulang tahunnya yang jatuh hari ini, Kamis (7/12/2017). " Kado terindah menjelang ultah 7 Desember besok," ujar Titi.

Sebelum sang buah hati lahir, Titi mengaku sempat kaget, lantaran lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan. "Sempet kaget juga karena tadinya dijadwalkan 7 Desember. Tiba-tiba sudah pecah ketuban," ungkap ibu anak dua tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading